Tuesday, November 29, 2016

Keunggulan Stream On Sebagai Layanan Streaming Gratis untuk Pengguna Ooredoo

Tags




Streaming adalah salah satu kegiatan yang seru sekali yang bisa kita lakukan melalui internet. Kita bisa menyaksikan berbagai macam kategori video melalui layanan tersebut. Beberapa kategori video yang bisa kita saksikan tersebut diantaranya ialah film, drama, tv show dan beberapa kategori lainnya. Kini para pengguna smartphone ataupun para pengguna gadget lainnya bisa melakukan free streaming yang ditawarkan oleh Indosat IM3 untuk pelanggan Freedom Combo dan Freedom Postpaid yang bisa anda akses dengan mudah. Ada berbagai macam acara yang bisa anda saksikan tanpa lagi harus kehilangan kuota dan berburu wifi. Lalu apa sajakah keunggulan yang ditawarkan oleh Stream On ini, simak berikut beberapa pemaparannya :
  1. Stream On IFLIX memberikan akses free streaming bagi para pelanggan ooredoo IM3. Anda bisa menikmati suguhan acara ribuan jam tanpa perlu takut kuota anda habis. IFLIX adalah salah satu layanan berbayar yang digratiskan untuk pengguna internet. Biaya pembayaran bulanan yang biasanya ditawarkan untuk layanan ini senilai Rp 117.000, akan tetapi khusus untuk pengguna Ooredoo terutama yang berlangganan Freedom Combo dan Freedom Post Paid layanan ini digratiskan. Dengan demikian anda bisa menghemat pengeluaran biaya kuota untuk melakukan streaming hanya dengan menggunakan layanan gratis ini. 
  2. Terdapat banyak sekali acara yang bisa anda saksikan melalui layanan tersebut. Beberapa diantaranya adalah tontonan yang saat ini digandrungi oleh banyak orang seperti salah satunya Mr Robot dan berbagai sajian film menarik lainnya. Selain itu ribuan film seru lainnya yang bisa anda saksikan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan kuota banyak. Cara ini pun merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghemat pengeluaran kuota karena seperti yang kita ketahui bersama, layanan streaming merupakan salah satu layanan yang cepat menghabiskan pemakaian kuota sehari-hari.
Kedua keunggulan di atas bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi yang tepat dalam memilih salah satu provider kartu seluler terbaik untuk melakukan streaming. Kini anda  bisa langsung mengaktifkan paket Freedom Combo untuk menikmati layanan Stream On yang mampu menawarkan anda berbagai suguhan acara menarik setiap hari melalui penawaran sistem streaming gratis. Selain itu, Ooredoo sendiri merupakan salah satu layanan 4G yang mampu mengakses internet berkecepatan tinggi sehingga menonton berbagai macam tayangan melalui IFLIX bisa anda nikmati tanpa adanya sistem buffering yang kerap mengganggu. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.