Tuesday, November 29, 2016

Ponsel Android Dari Smarftren 4G LTE

Ponsel Android dari Smarftren 4G LTE
Dengan kemajuan teknologi di bidang komunikasi yang semakin maju, maka membuat salah satu provider ternama Indonesia yaitu Smartfren mengeluarkan smartphone android yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. dengan teknologi tersebut maka si pengguna bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses internet di ponsel android tersebut. dengan begitu anda tidak perlu datang ke warnet hanya untuk mencari informasi, anda bisa mencarinya di ponsel pintar tersebut. 

Smartfren 4G dengan ponsel pintar android 4G LTE yang baru dikeluarkannya menawarkan salah satu layanan terbaru yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. dengan layanan tersebut, maka anda bisa menikmati hasil suara yang jernih ketika berkomunikasi melalui ponsel, selain itu juga dengan VoLTE, upload, menonton film secara online, mengirim file akan mudah dan lancar. 

Untuk itu bagi anda yang ingin lebih mudah lagi dalam mengakses internet maka mulai dari sekarang, anda bisa upgrade atau beralih menggunakan ponsel android dari Smartfren 4G LTE. Android 4G dari Smartfren merupakan android 4G LTE murah, sehingga siapa saja bisa mendapatkan ponsel android 4G tersebut.

Salah satu tipe ponsel dari Smartfren yaitu Smartfren Andromax Ec. Untuk spesifikasi dari ponsel tersebut yaitu ponsel ini menggunakan dua kartu yaitu 4G LTE/CDMA dan juga GSM, selanjutnya untuk layarnya menggunakan capacitive touchscreen 480 x 800 pixels dengan ukuran layar 4 inch. Untuk memori dari ponsel android ini yaitu untuk internal 8GB, dan juga eksternal 32 GB. RAM 1GB. 

Kemudian Andromax Ec menggunakan OS Android lollipop 5.0, kemudian ponsel ini menggunakan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kedua kameranya menggunakan 5 Mega Pixels. Ponsel ini dioperasikan dengan jenis baterai Li-Ion 1500 mAh. Andromax Ec merupakan salah satu ponsel android 4G murah, hal ini dikarenakan harganya yang terjangkau, harga dari ponsel ini yaitu Rp. 999.000. 

Mulai dari sekarang upgrade ponsel anda dengan beralih menggunakan ponsel android dari Smartfren yang satu ini yaitu Andromax Ec, dengan begitu anda menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G.









EmoticonEmoticon