Monday, October 24, 2016

Cara Mengasuh Anak hiperaktif

Tags

Anak hiperaktif Seperti yang kita ketahui memang banyak bisa kita temukan ada disekitar kita. Anak yang seperti ini memang sangat banyak sekali factor yang mempengaruhinya yang tentunua tidak perlu untuk saya jelaskan disini lagi kepada Anda. 




Nah kali ini saya akan berbagai kepada Anda mengenai cara untuk mengasuh anak yang hiper aktif. Bagaimana caranya? Bisa Anda simak dibawah ini:

Mulai dari yang pertama yaitu pastikan untuk anak memperoleh kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolahnya. Pastikan dengan dcara tersebut maka anak akan memiliki tempat yang digunakan untuk melampiaskan hyperaktifnya. Biasanya untuk anak-anak yang hyper aktif ini akan memilih berbagai kegiatan seperti halnya dengan renang, karate, olah raga seperti halnya dengan sepak bola.

Kemudian yang Kedua, yaitu Anda jangan lupa untuk mengajarkan kepada anak anda supaya duduk diam pada saat makan. Walaupun anak memiliki banyak tingkah, anda harus membuatnya untuk mengerti bahwa terdapat pada saat dimana dia tidak boleh hyperaktif yaitu di saat makan.

Juga tidak hanya pada waktu makan, akan tetapi juga pada saat Anda sedang melakukan hal-hal lain yang pada normalnya juga membutuhkan ketenangan. Dengan cara mendidik si anak tersebut untuk bersikap dengan baik, maka mereka juga akan dapat menjadi anak yang mengerti sopan santun dan kemudian juga tahu kapan harus bersikap hyperaktif dan kemudian juga harus tahu kapan harus bersikap normal atau tenang.

Kemudian yang Ketiga, yaitu jangan segan untuk Anda membuat supaya anak anda menjadi gembira pada setiap saat mereka menginginkan. Pastikan untuk anak anda diberikan dengan beberapa faslitas yang tentunya juga sangat menyenangkan di rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan cara yaitu membelikan anak anda dengan game PSP atau game PC yang cukup bagus. Bahkan anda dapat memberikan fasilitas internet untuk si anak supaya dapat memainkan untuk game online di internet.
Nah sobat itulah beberapa cara mengasuh Anak hiperaktif. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon