Tuesday, October 25, 2016

Cara Ampuh Menurunkan Berat badan Selama 1 Minggu


Bagi anda yang sedang ingin sekali memiliki tubuh yang ideal dan sudah melakukannya dengan berbagai macam cara program diet namun juga belum berhasil. Anda dapat mencoba menjalankan atau mungkin memperkenalkan resep menu diet seminggu yang ampuh ini untuk menurunkan berat badan hingga 4 kg secara mudah dan juga sehat. Berikut di bawah ini akan membahas untuk resep makanan diet dalam seminggu turun 4 kilogram.

Menu diet untuk makanan di hari pertama, anda dapat mencoba makanan sup untuk diet. Misalnya dengan mengkonsumsi sup sayur bayam, sayur kangkung dll. Anda juga dapat mengkonsumsi beberapa jenis sup yang berbeda, dalam hal ini anda dapat memilih sup vegetarian atau nonvegetarian, namun terlebih dahulu pastikan adan tidak menambahkan garam ke dalam sup anda. Untuk menu makanan diet di hari kedua, anda dapat memilih makanan yang terbuat dari kubis atau sawi putih. Cara ini sangatlah efektip. 

Untuk hari yang ketiga, cobalah anda perbanyak dalam mengkonsumsi jeruk bali. Anda dapat menambahkan jus yang mengandung enzim pembakar lemak. Jus ini dapat membantu dalam membakar lemak dalam tubuh anda. Untuk menu makan untuk diet di hari ke empat, ini saatnya anda untuk mengecilkan perut dengan jus. Namun demikian, anda juga harus pintar untuk memilih buah yang akan anda dijadikan jus. Sebab hal ini yang akan membantu anda untuk menahan rasa lapar anda. Kemudian untuk menu masakan diet hari kelima, ini adalah saatnya anda untuk menurunkan berat badan dengan cara diet vegan atau vegetarian. 

Diet vegan ini dapat anda aplikasikan hari ini, sebab tubuh anda sangat membutuhkan nutrisi dan vitamin dalam jumlah yang banyak. 3 sayuran yang penting harus anda masukan dalam menu makanan diet hari ke lima ini seperti bayam, kentang, dan wortel. Hal ini dikarenakan dalam ke 3 jenis sayuran tersebut mengandung nutrisi yang lebih dan saling melengkapi. Untuk hari yang ke enam,, saatnya untuk membakar lemak dalam tubuh, yaitu dengan cara meminum air hangat dengan porsi 8/6 gelas. Hari yang terakhir hari ke 7 ini saatnya anda pikirkan apakah ada perubahan?

Itulah cara menu diet selama 7 hari yang dapat anda aplikasikan sendiri. Untuk lebih baik lagi, maka anda harus mengkonsumsi sereal dari neslte, yaitu Neslte Fitness. Coba anda cek sendiri di google.


EmoticonEmoticon