Wednesday, October 26, 2016

ANDA INGIN MENCETAK BUKU YASIN? SNAPY ONLINE AJA HARGANYA MURAH


Untuk anda yang sedang mencari jasa percetakan buku yasin, maka snapy online sebagai perusahaan percetakan murah yang melayani anda seecara online maupuyn offline siap membantu segala kebutuhan cetak yasin anda. Yasin yang biasanya dimanfaatkan untuk acara tahlilan, atau mengenang 7 hari, 40 hari, 100 hari, dan 1000 hari Almarhum atau Almarhumah. Cetak buku yasin yang tersedia di snapy online tentunya menawarkan macam dan model yang cantik, seperti eklusif, hard cover bludru, dan yasin spiral serta masih banyak lagi model – model yang lain dan lebih lengkap. Surat Yasin yang bisa digunakan untuk acara – acara tertentu seperti acara syukuran, acara tahlil mengenang Almarhum atau Almarhumah yang insya allah akan bermanfaat untuk anda yang membacakannya. 

Selain itu juga anda bisa memesankan cetak buku yasin pada snapy online yang siap melayani bermacam – macam surat yang bisa dimasukkan dalam buku yasin dari penggalan kitab suci Al-Qur’an seperti Surah Alfatihah, Surah Al-Ikhlas, Surah Al-Falaq, Surah An-Nas, Ayat Kursi, serta doa-doa lainnya yang berguna untuk keseharian anda. Selain itu, desain dan model dari Surah Yasin yang dicetak di snapy online tersedia berbagai model yang terlengkap tersedia seperti Hard Cover, Soft Cover, Hard Cover Bludru, Hard Cover Spiral, Hard Cover Spiral serta siap menerima jasa desaind cover sesuai keinginan anda. Oleh karena itu, segera pesankan buku yasin untuk kebutuhan anda seperti acara tahlilan ataupun acara lainnya. Selain itu juga yasin di snapy online bisa ditambahkan kata pembuka, kata pengantar, foto nama nama keluarga yang ditinggalkan serta kata-kata tambahan lainnya. Hubungi snapy online dan kunjungi websitenya. Adapun pelayanan yang diberikan snapy online adalah dengan memberikan harga yang murah dan proses pengerjaan yang sangat cepat. 

Itulah salah satu perusahaan digital frinting atau percetakan yang siap melayani anda dalam mencetak buku yasin untuk berbagai keperluan dan kebutuhan anda. Kunjungi website snapy online dan lihat contoh desain buku yasin serta harganya.