Friday, August 26, 2016

Mengabadikan Gambar Dengan Cetak Foto Kanvas

Mengabadikan sebuah momen sangatlah penting. Sebab momen yang abadi nanti bisa menajdi sejarah tersendiri. Dahulu, sebelum adanya kecanggihan foto, orang akan mengabadikan momen melalui gambar atau lukisan.

Orang – orang di peradaban lama mengabadikannya dengan melukis di dinding – dinding gua dan semacamnya, kemudian mulai modern barulah menggunakan kanvas, hingga hadir teknologi foto yang canggih maka orang menggunakan kamera untuk mengabadikan setiap momen. Namun seiring dengan kecanggihan teknologi yang meningkat dari hari ke hari maka kini orang bisa memadukan zaman dulu dan zaman sekarang yaitu dengan cetak foto kanvas.

Cetak foto kanvas ini tentunya sangat unik bukan. karena jika biasanya mencetak foto itu di kertas foto yang halus dan bagus maka kini orang berkreasi dengan mencetak foto di kanvas. Hasilnya tentu beda dari biasanya, beda dari foto biasa maupun beda dari lukisan biasa.

Sehingga foto akan terlihan lawas namun tetap tidak ketinggalan zaman. Pembuatan foto dalam kanvas juga pastinya semakin mudah dengan bantuan teknologi yang sangat canggih. Warna gambar yang dihasilkan juga tidak akan meluber di kain kanvasnya, tetap bagus dan rapih. Mencetak foto pada kanvas juga ternyata lebih menguntungkan dibandingkan mencetak foto di kertas foto biasa.

Karena biasanya mencetak foto dikertas foto biasa, lama kelamaan warnanya akan pudar, namun ketika mencetak foto di kanvas maka akan dipastikan warnya awet dan juga tetap bagus. Selain itu gambar yang dihasilkan pun sangat sangat bagus dnegan bertekstur kanvas layaknya lukiasan yang dibuat dnegan cat lukis.

Kreatifitas yang sarak akan inovasi ini sangat bagus untuk di jadikan pajangan, selain itu juga bisa dijadikan untuk objek yang diberikan saat memberi hadiah. Karena sekarang sudah zaman anti mainstream, maka saatnya anda untuk melakukan gebrakan – gebrakan baru yang lebih kreatif dan inovatof seperti ceta foto kanvas.

Jika anda mencari percetakan untuk mencetak foto anda di kanvas, anda bisa menggunakan jasa pervetakan snapy yang sudah mumpuni di bidang percetakan. Baik percetakan foto, brosur, dan lain – lain dengan harga murah pastinya.


EmoticonEmoticon