Thursday, August 25, 2016

Keunggulan dari BB Cream Etude

Bagi kamu yang sedang mempelajari banyak hal tentang makeup, maka kamu harus mengetahui tentang penggunaan BB Cream. Cream ini memang sudah dikenal sejak beberapa tahun terakhir karena banyak orang yang menyukainya. BB Cream pertama kali muncul di Korea Selatan yang memang diciptakan sebagai base makeup. Ada banyak brand yang mempopulerkan bb salah satunya adalah Etude. 

Satu hal yang perlu kamu ketahui adalah BB Cream Etude tidak hanya laris manis di negaranya loh, tetap juga di beberapa negara lain di Asia, termasuk di Indonesia. 

Salah satu produk BB Cream dari Etude yang banyak dibeli oleh wanita Indonesia adalah Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit. 

Perlu kamu ketahui ada beberapa varian warna atau shades yang tersedia dalam produk ini yaitu Natural Beige, Sand Beige, Honey Beige dan Light Beige. 

Untuk penggunaannya, lebih baik kamu menggunakan salah satu varian yang sesuaid dengan warna kulit kamu sehingga akan terlihat sangat pas jika di aplikasikan. Salah satu kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan BB Cream dari Etude ini adalah kamu tidak perlu lagi menggunakan pelembab karena BB Cream sudah memiliki kandungan oil control sehingga membuat kulit wajah kamu tetap lembab meskipun digunakan selama berjam – jam. Menyenangkan bukan? Ini adalah salah satu keunggulan dari bb cream yang membuatmu tetap cerah sepanjang hari.

Selain itu, bb cream ini memang sangat mudah diaplikasikan ke kulit. Kamu bisa meratakannya dengan menggunakan jari ataupun dengan spons. Selain itu, setelah kamu mengaplikasikannya ke kulit, kamu tidak perlu lagi memakai bedak dengan tebal karena BB cream ini sudah membuat wajah kamu tampak seperti memakai bedak.

BB Cream ini dapat menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga kulit wajah kamu akan terlihat lebih halus dan merata. Itulah keunggulan dari BB Cream Etude dengan tipe Precious Mineral BB cream Bright Fit. Terus ikuti femaledaily untuk mendapatkan update terbaru tentang perawatan kecantikan.