Sunday, August 28, 2016

2 Kelebihan Sistem Telekomunikasi Via Internet Menggunakan Android 4G


Seperti yang telah kita ketahui bersama, smartphone merupakan salah satu perangkat yang saat ini telah digunakan oleh banyak orang. Selain itu, saat ini telah hadir sebuah andorid 4G yang telah mampu mengakses kecepatan internet dengan lebih cepat. 

Bahkan seiring dengan berkembangnya era digital yang saat ini kian menjadi semakin tinggi, smartphone saat ini telah digunakan juga sebagai perangkat yang tidak hanya digunakan sebagai alat untuk melakukan telekomunikasi biasa saja, bahkan penggunaannya sudah merangkap untuk melakukan browsing, uploading, streaming dan beberapa kegiatan telekomunikasi lainnya dengan menggunakan akses internet.

Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis telekomunikasi via internet yang bisa anda lakukan dengan menggunakan gadget tersebut:

1 . Video Call

android 4G yang anda gunakan saat ini mampu untuk melakukan video call dengan lebih mudah dan tidak terkendala oleh patah-patah yang kerap terjadi ketika kita melakukannya melalui akses internet yang berkeceparan rendah. Seperti yang telah kita ketahui bersama, video call mampu memberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan telekomunikasi karena selain mampu melakukan telepon kita juga mampu untuk melihat langsung lawan bicara kita saat itu juga. Biaya yang dikeluarkan menggunakan pemakaian kuota seperti bagaimana kita mengakses internet.

2 . Phone via Internet

Melakukan panggilan saat ini bisa kita lakukan dengan menggunakan akses internet. Dengan menggunakan akses 4G panggilan yang anda lakukan melalui akses internet bisa menjadi lebih mudah dan tentunya memiliki banyak keunggulan jika kita bandingkan dengan melakukan panggilan melalui sistem konvensional. Selain itu, kini telah banyak smartphone yang menyediakan sarana untuk mengakses kecepatan tersebut untuk memudahkan anda dalam melakukan berbagai kegiatan telekomunikasi dengan menggunakan akses internet.

Salah satu smarpthone yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk mengakses kecepatan 4G adalah produk yang ditawarkan oleh smartfren. Smartfren memiliki beberapa jenis penawaran produk yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan brand atau merk handphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.