Sunday, January 28, 2024

Sepeda Motor Listrik Terbaik : Kelebihan yang Ditawarkan Oleh ALVA ONE

Tags

Sepeda Motor Listrik Terbaik


Menjadi sebuah hal yang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Sepeda motor listrik belakangan ini menjadi semakin banyak peminatnya. Dengan begitu sudah semakin banyak beredar sepeda motor listrik terbaik saat ini, yang tersedia di pasaran. 

Adapun yang menjadi salah satu motor listrik yang cukup menarik perhatian bagi kami, yaitu dari ALVA ONE. Dengan menawarkan sejumlah keunggulannya, sepeda motor listrik yang satu ini sangat layak untuk dimiliki oleh siapa saja. 

Penasaran dengan apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh sepeda motor listrik yang satu ini?  Simak ulasannya di bawah ini. 

Kelebihan Sepeda Motor Listrik dari ALVA ONE

Berikut adalah beberapa keunggulan utama yang ditawarkan oleh sepeda motor listrik terbaik saat ini, yakni ALVA ONE. 

  • Terdapat Opsi Berkendara yang Bisa Disesuaikan

Berkendara dengan sepeda motor listrik yang satu ini, akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pemiliknya. Yang dimana terdapat 3 opsi berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya. 

Pertama, ada mode berkendara ECO yang menawarkan mode berkendara yang lebih hemat dengan kecepatan maksimum hingga 43 km/jam. Kedua, mode berkendara CRUISE yang bisa diandalkan ketika memasuki jalanan perkotaan. 

Dan terakhir, terdapat opsi berkendara  E-SPORT, yang lebih menawarkan sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin, dengan menawarkan top speed hingga mencapai 90 km/jam. 

  • Dilengkapi dengan Baterai yang Awet dan Tahan Lama

Sepeda motor listrik yang satu ini sudah dilengkapi dengan baterai berjenis lithium, berkapasitas 2,7 kWh.. Yang dimana dengan besaran kapasitas tersebut, sepeda motor listrik ini mampu mencapai jarak hingga 70 km. 

Urusan isi ulang dayanya sendiri, dari angka 0 sampai benar-benar full hanya memerlukan waktu selama 4 jam saja. Ini terbilang sangat cepat untuk ukuran pengisian ulang baterai pada sebuah sepeda motor listrik. 

  • Didesain dengan Gagah dan Elegan

Mengendarai sepeda motor listrik yang satu ini akan membuat pengendaranya lebih percaya diri ketika sedang berada di jalanan. Sebab desainnya sendiri, sudah dirancang secara gagah dan juga elegan, sehingga tidak akan malu-maluin ketika diajak riding. 

  • Dukungan Aplikasi MY ALVA

Dilabeli sebagai kendaraan dari masa depan, sepeda motor listrik yang satu ini sudah menawarkan berbagai fitur canggih dan futuristik didalamnya. Dukungan fitur konektivitas dengan smartphone, sudah bisa disediakan oleh sepeda motor listrik yang satu ini. 

Tinggal download saja secara gratis di App Store ataupun Google Play Store, aplikasi bernama MY ALVA bisa memudahkan pengguna dalam mengontrol sepeda motor listriknya. Seperti diantaranya mengecek kondisi motor, menghidupkan dan mematikan mesin, dan juga bisa melacak keberadaan motor. 

Berbagai fitur yang ada pada aplikasi ini, secara tidak langsung dapat mencegah tindak pencurian curanmor, yang belakangan ini semakin marak terjadi. 

Kenapa Harus Memiliki Sepeda Motor Listrik? 

Dibandingkan dengan sepeda motor konvensional, memiliki sepeda motor listrik ini, menawarkan berbagai keunggulan tersendiri. Selain dikenal sebagai salah satu kendaraan yang ramah lingkungan, biaya operasional sepeda motor listrik ini terbilang jauh lebih rendah, bila dibandingkan dengan sepeda motor dengan sistem bahan bakar. 

Begitupun dari sisi perawatannya, sepeda motor listrik ini juga terbilang lebih mudah karena tidak memerlukan service rutin bulanan, seperti apa yang harus dilakukan oleh sepeda motor konvensional. 

So, apakah Anda sudah tertarik untuk segera memiliki sepeda motor listrik terbaik yang satu ini? Kunjungi situs resminya ALVA ONE sekarang juga, untuk mendapatkan informasi tentang cara pemesanannya. 



EmoticonEmoticon