Tuesday, January 30, 2024

Bagaimana Cara Menentukan Desain Cincin Kawin yang Tepat? Simak Disini!

Tags

Cincin Kawin
Banyak disepelekan, padahal memilih desain cincin kawin secara asal-asalan bisa memungkinkan datangnya penyesalan di kemudian hari. Mengingat cincin tersebut, akan dipakai semasa usia pernikahan, dan diharapkan bisa terus melekat di jemari kedua pasangan, hingga hanya maut bisa memisahkan. 

Lalu bagaimana cara mencari desain cincin nikah yang tepat ini? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

Cara Memilih Desain Cincin Nikah yang Tepat

Agar bisa mendapatkan desain cincin kawin yang tepat, berikut ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. 

  • Lakukan Diskusi dengan Pasangan

Ketika akan mencari desain cincin nikah yang diinginkan, sebaiknya lakukan dulu diskusi dengan pasangan Anda. Pastikan bahwa Anda dan pasangan memiliki pemahaman dan pandangan yang senada, terhadap desain cincin nikah yang diinginkan. 

  • Cari Desain Cincin yang Dapat Melambangkan Gaya Pribadi

Mencari desain cincin nikah yang tepat juga bisa Anda lakukan dengan penyesuaian gaya pribadi. Di dalam keseharian, apakah Anda dan pasangan lebih suka tampil sederhana, bergaya klasik, modern atau yang lainnya? Desain cincin nikah yang tepat akan sangat menentukan dari gaya pribadi yang sering Anda dan pasangan tampilkan, dalam keseharian. 

  • Memilih Logam Cincin yang Tepat

Setiap logam pembuatan cincin tentunya memiliki keunikan, kelebihan, serta kekurangannya masing-masing. Dengan begitu, penting untuk menentukan jenis logam yang tepat untuk cincin nikah yang akan digunakan nanti. Apakah itu yang terbuat dari bahan emas, perak, platinum, atau yang lainnya. 

  • Pertimbangkan Keserasian Desain Cincin

Jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan desain cincin yang saling cocok, maka bisa mempertimbangkan desain cincin yang memiliki desain konektivitas yang baik. Entah itu desain kedua cincinnya mengusung hal yang sama persis, atau memiliki elemen yang dapat disatukan dari kedua cincin nikahnya itu sendiri. 

  • Mengutamakan Kenyamanan

Meski desain cincin nikah sudah terlihat sangat menarik, jangan pernah meniadakan faktor kenyamanannya ketika akan dipakai nanti. Coba dulu cincinnya, baru Anda dan pasangan bisa menentukan keputusan. Pastikan ketika dipakai, cincinnya tidak akan mengganggu rutinitas sehari-hari. 

  • Alokasi Budget

Mengalokasikan budget khusus untuk pembelian cincin nikah, sejatinya bisa mempermudah Anda dalam menyaring pilihan model cincin yang akan dipilih. Dengan anggaran yang sudah disepakati bersama, akan membuat proses pencarian desain cincin nikah nya menjadi terasa lebih singkat dan cepat. 

Rekomendasi Cincin Nikah

Hari spesial pernikahan tentunya akan semakin lengkap bila Anda sebagai pria, memberikan cincin nikahnya yang terasa sangat istimewa. Koleksi perhiasan dari MONDIAL yakni Gala Collection, bisa menjadi opsi terbaik sebagai kado cincin pernikahan untuk pasangan Anda. 

Mengusung desain cincin yang menyerupai bentuk kipas dan balutan berlian yang menggoda, menggunakan cincin ini sudah jelas akan menunjang penampilan seorang wanita yang selalu ingin tampil #ImDifferent!

Selain itu, ada juga koleksinya #AzzureCollection, yang bisa menjadi opsi cincin pernikahan terbaik selanjutnya. Yang mana koleksi cincin tersebut, merupakan hasil rancangan perhiasan terbaik, dengan menampilkan desain cincin bertabur berlian, serta tambahan batu safir biru yang mempesona. 

Koleksi cincin ini sendiri, terinspirasi dari gaya perhiasan Art Deco yang kental dengan nuansa kemewahan, ketegasan, dan juga kerapian. 

Untuk mendapatkan gambaran lebih lanjut, Anda tinggal mengunjungi website atau akun instagram resminya #MONDIAL sekarang juga. 



EmoticonEmoticon