Tuesday, March 28, 2023

Tips Mendapatkan Rumah Cluster Siap Huni di Bekasi untuk Milenial

Tags

Generasi milenial merupakan generasi yang sedang berada di fase produktif. Rumah tentu saja menjadi salah satu tujuan keuangan agar ketika tua nanti sudah tidak kebingungan. Anda bisa mendapatkan rumah cluster siap huni di Bekasi dengan melakukan beberapa hal. Langsung saja, berikut ini tips mendapatkannya yang bisa diterapkan:

Memiliki Tekad yang Kuat

Semuanya harus dimulai dari niat dan tekad yang kuat. Apabila Anda tidak yakin mampu membeli rumah, maka sulit untuk mewujudkannya. Setelah memiliki tekad, selanjutnya Anda harus melakukan perencanaan keuangan yang detail. Pastikan menjauhkan diri dari pengeluaran yang bisa mengganggu niat membeli rumah.

Buka Dua Rekening 

Tips selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuka dua rekening. Beberapa orang sulit menabung karena rekeningnya hanya satu. Jika rekening Anda dua, maka Anda bisa membedakan mana uang yang boleh dipakai dan tidak boleh dipakai. Pastikan tidak memakai uang yang ada di tabungan untuk rumah. 

Menabung Setelah Gajian

Jadikan tabungan sebagai prioritas agar impian memiliki rumah segera terwujud. Setelah gajian, Anda harus segera menyisihkan uang untuk ditabung. Tidak perlu banyak-banyak, cukup 20% dari gaji lalu masukkan ke rekening yang sudah disiapkan. 

Hidup Hemat dan Berinvestasi

Hidup hemat merupakan salah satu kunci keuangan yang stabil. Anda boleh membeli barang yang diinginkan atau liburan ke luar kota, namun pastikan budget-nya tidak mengganggu tabungan. Jika perlu Anda bisa berinvestasi. Investasi membantu agar tujuan Anda cepat tercapai. Namun pastikan mempelajarinya terlebih dahulu sebelum berinvestasi.

KPR

Sebagian besar milenial memilih untuk KPR agar mendapatkan rumah impian. Beberapa kelebihan KPR yaitu bisa segera menempati hunian, hanya perlu membayar down payment, membuat lebih giat bekerja karena ada cicilan, dan lain sebagainya. Membeli rumah secara KPR paling cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan tetap.

Itulah tips mendapatkan rumah cluster siap huni di Bekasi yang bisa Anda terapkan. Rekomendasi rumah fasilitas berkelas dengan harga terjangkau untuk Anda adalah Kingspoint Private Residence. Selain dibayar cash atau tunai, Anda juga bisa membayar dengan cara kredit. Pilih hunian terbaik karena Kingspoint Private Residence menawarkan lima tipe rumah. Semua yang berhubungan dengan perumahan bisa Anda tanyakan pada tim marketing.


EmoticonEmoticon