Sunday, December 11, 2022

Pentingnya Service Mobil Secara Berkala

Tags

 


Servis kendaraan merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Servis akan membantu mobil Anda agar lebih nyaman dan juga memiliki performa yang unggul dan bisa diandalkan. Sebut saja salah satunya service mobil Mitsubishi yang penting untuk Anda perhatikan.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja yang perlu diperhatikan saat berencana untuk servis dan alasan kenapa service itu penting untuk setiap mobil, khususnya mobil Mitsubishi.

Kenapa Mobil Harus Diservis?

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah, mobil yang Anda miliki harus Anda servis secara berkala. Jadi pastikan Anda selalu mencatat atau setidaknya mengingat kapan mobil Anda harus diservis.

Idealnya, mobil harus diservis setiap 10.000 km. Anda harus mengganti pelumas dan juga mengecek part mobil yang harus dikembalikan lagi performanya. Atau setidaknya maksimal 6 bulan sekali.

Jika mobil Anda sudah 6 bulan belum diservis, meskipun belum menyentuh 10.000 km, sebaiknya Anda servis mobil Anda. Pasalnya, waktu 6 bulan adalah waktu yang harus diperhatikan karena di waktu tersebut pelumas, seperti oli mesin harus diganti karena kualitasnya sudah tidak bagus lagi.

Pentingnya Memilih Bengkel Resmi Mitsubishi

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi, alangkah baiknya Anda memilih bengkel resmi Mitsubishi untuk melakukan servis mobil. Karena dengan memilih bengkel resmi Anda bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Selain itu, melalui bengkel resmi, Anda juga bisa mendapatkan spare part asli atau genuine part untuk berbagai mobil Mitsubishi. Artinya, selain tempat untuk servis, juga bisa Anda pilih sebagai tempat untuk perbaikan mobil Mitsubishi yang sedang Anda butuhkan.

Layanan di bengkel resmi juga terjamin. Kenyamanan dan juga kebersihan tempatnya lebih terjamin dibandingkan dengan bengkel umum.



Kelebihan Bengkel Resmi Mitsubishi

Berikut ini kami sudah merangkum beberapa kelebihan layanan servis maupun perbaikan di bengkel resmi.

1.  Mekanik Handal dan Berpengalaman

Di sini Anda bisa melakukan servis maupun perbaikan yang melibatkan mekanik andal dan juga berpengalaman. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa memilih bengkel resmi adalah pilihan bijak dan juga tepat. Selain itu, para mekanik juga sudah berpengalaman dan terlatih.

2.  Menggunakan Peralatan Canggih

Proses servis maupun perbaikan di bengkel resmi sudah menggunakan peralatan canggih. Beberapa di antaranya bahkan merupakan peralatan khusus untuk mobil Mitsubishi mulai dari kendaraan niaga, mobil keluarga dan berbagai tipe mobil Mitsubishi yang lainnya.

3.  Ruang Tunggu nyaman dan Bersih

Di sini juga disediakan ruang tunggu bagi yang sedang melakukan servis mobil maupun untuk yang melakukan perbaikan. Ruang tunggunya juga nyaman dan juga bersih sehingga membuat Anda lebih nyaman saat melakukannya.

4.  Cepat dan Optimal

Proses servis hanya memakan waktu 60 menit saja. Selama itu Anda bisa menunggunya di ruang tunggu. Selain cepat, proses servis juga terjamin dan juga bergaransi. Inilah yang membuat unggul.

5.  Menyediakan Mobil Cadangan

Proses perbaikan mobil yang kondisi kerusakannya berat biasanya memakan waktu berhari-hari. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di sini menyediakan mobil pengganti dengan harga sewa yang terjangkau.

Rekomendasi Bengkel Resmi Mitsubishi

Bagi yang sedang mencari layanan servis mobil Mitsubishi, kini Anda bisa memilih Lautan Berlian. Selain bengkel resmi, Lautan Berlian juga merupakan dealer resmi Mitsubishi untuk yang sedang mencari mobil brand asal Jepang tersebut.

Layanan service mobil di Lautan Berlian terjamin kualitasnya. Selain itu juga siap melayani kapan saja, karena hari Minggu juga membuka layanan.


EmoticonEmoticon