Monday, December 26, 2022

Koleksi Cincin Nikah Model Terbaru The Palace

Tags

Bagi siapapun anda yang kini sedang mempersiapkan acara pernikahan. Salah satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan tentu saja cincin nikah. Menariknya kini cincin nikah model terbaru bisa anda jumpai di gerai The Palace. Masalah harga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat.

Cincin nikah ini merupakan benda yang terbilang sakral dalam acara pernikahan. Hal ini tak lain karena cincin tersebut menjadi simbol hubungan yang diresmikan serta ikatan pasangan dalam janji suci.

Koleksi Cincin nikah model terbaru

Berbicara mengenai cincin nikah yang terkesan elegan dengan tampilan mengesankan. Kini The Palace sudah menghadirkan koleksi menarik yang patut dijadikan pilihan.

Bagi anda yang merasa penasaran akan koleksi cincin nikah model terbaru. Ada baiknya simak penjelasan berikut ini:

Trimoela

Cincin nikah koleksi Moela ini tak kalah menarik dijadikan pilihan. Kini anda sudah bisa memperoleh koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau. Cincin nikah Trimoela hadir dengan adanya tambahan 3 butir berlian yang terlihat indah. Tentu saja kesan romantis pun akan terasa dari setiap detail desain cincin yang sudah dihadirkan.

Biasanya produk perhiasan Trimoela ini dibuat dengan emas 18 karat dan dilengkapi sertifikat SNI. Mengenai harganya terjangkau sekali yakni mulai dari Rp 2.100.000 sampai dengan Rp 2.500.000 rupiah sesuai model dan beratnya.

Lovela

Lovela kini menjadi pilihan seri perhiasan koleksi Moela yang menarik sebagai pilihan. Desain cincin nikah ini terkesan romantis sekali. Kini anda bisa menemukan cincinnya dengan desain ukiran hati ditambah berlian yang mampu menggambarkan kesungguhan cinta.

Seri perhiasan tersebut berhasil dibuat dari bahan emas 18 karat bahkan dilengkapi pula dengan adanya sertifikat SNI. Mengenai harganya berkisar dari Rp 1.900.000 sampai Rp 2.500.000 rupiah.

Bermoela

Apabila anda kini sedang mencari cincin nikah model terbaru jangan merasa khawatir lagi. Kini telah hadir koleksi perhiasan Bermoela yang menarik sebagai pilihan. Tentunya produk ini paling cocok bagi siapa pun yang berkeinginan mencari perhiasan berkualitas harga terjangkau.

Hal yang menarik dari seri Bermoela ini tentu saja hadirnya 1 butir berlian berukuran 0,020 karat dan kini menjadi highlight cincin pada bagian tengahnya. Selain itu cincin ini juga terbuat dari bahan emas 18 karat dan dilengkapi oleh sertifikat SNI.

The Palace memasarkan produk mereka dengan harga mulai Rp 999.000 sampai di bawah Rp 3.000.000 rupiah. Berat cincinnya sendiri berkisar 1,3 sampai 1,7 gram. Harga cincin nikah ini sangatlah terjangkau sekali. Apalagi desainnya begitu unik dan menarik.

Kamoela

Bagi siapa pun anda yang sekarang ini sedang kebingungan mencari cincin pernikahan kesan feminim maka seri Kamoela menarik sebagai pilihan. Seri Kamoela ini memberikan penawaran produk cincin nikah dengan desain modern dan terkesan mewah.

Seri cincin ini hadir dengan tambahan 1 butir berlian solitaire yang begitu mengesankan sekali. Kondisi antara emas maupun berlian yang dipergunakan mampu hadirkan kesan tampilan cantik luar biasa. 

Selain itu cincin pernikahan Kamoela ini juga terbuat dari bahan emas 18 karat yang sudah dilengkapi sertifikat SNI sehingga kualitasnya sudah terjamin.

Terkait tentang harganya, seri cincin Kamoela hadir dengan berat 1,3 sampai dengan 1,8 gram. Dimana harganya berkisar antara Rp2.000.000 sampai Rp3.000.000 rupiah. 

Itulah tadi berbagai macam pilihan menarik untuk cincin nikah model terbaru dari The Palace. Semoga saja anda yang kini kebingungan mencari produk cincin nikah berkualitas. Anda bisa menentukan pilihan pada salah satu seri cincin dari The Palace. 


EmoticonEmoticon