Thursday, December 1, 2022

Jangan Salah! Ini Dia Perbedaan Xpander Ultimate Dan Sport

Tags



Banyak orang mengira Xpander Ultimate dan tipe Sport itu sama, namun ternyata berbeda loh, ketika Anda melihat sekilas memang sekilas sama namun jika diteliti lebih detail ternyata sangat berbeda, dari segi desain, mesin hingga interior dan eksterior aka nada perbedaan.

Jika Anda bingung ingin memilih Antara Ultimate dan Sport di www.lautanberlianku.co.id bisa Anda baca ulasan lengkap Antara perbedaannya dibawah ini hingga akhir. Sesuai dengan namanya, Xpander Ultimate pasti akan dirancang dengan desain elegan dan lebih tinggi, sedangkan pada tipe Sport  tampilan desain memang dibuat lebih sporty. Dan jika dibanding dengan nilai harga pastinya akan ada sedikit perbedaan diantara keduanya, namun lebih detailnya bisa Anda simak ulasan di bawah ini :

1.      Eksterior

Dari desain interiornya saja Anda sudah dapat melihat sedikit perbedaannya, namun seperti biasa dari berbagai desain eksterior Mitsubishi varian ini memang dibuat hampir sama hanya saja jika dilihat secara seksama kita bisa melihat ukuran velg yang sedikit berbeda, jika pada tipe Ultimate menggunakan velg dengan ukuran 17 inchi sedangkan pada tipe Sport menggunakan velg dengan ukuran 16 inchi.

Nah pada perbedaan eksterior lainnya bisa dilihat pada kaca spion yang dibuat sedikit berbeda yaitu jika pada kaca spion tipe Ultimate di desain dengan warna chrome namun pada kaca spion tipe Sport memiliki warna yang sama dengan warna body. Selanjutnya dilihat dari desain gagang pintunya juga sedikit berbeda yaitu gagang pintu keduanya di desain memiliki warna yang senada dengan warna spion, yaitu pada Ultimate memiliki warna chrome dan pada Sport memiliki warna senada dengan body.

2.      Interior

Nah setelah Anda melihat perbedaan bagian luar atau body mobil keluaran Mitsubishi ini, selanjutnya memasuki dalam kabin, di dalam kita dapat melihat perbedaan yang sangat signifikan yaitu jika melihat interior tipe Ultimate semua interior memiliki warna terang dan cerah sedangkan pada tipe Sport semua bagian interior memiliki warna gelap yaitu perpaduan Antara hitam dan warna coklat.

Namun pada desain interior dibuat sama dengan gaya desain Horizontal Exis. Dengan menggunakan bahan lembut dan nyaman dengan kemewahan detail jahitan yang mewah.

3.      Fitur

Pada kedua tipe ini memang didesain dengan Fitur yang berbeda sesuai kebutuhan masing-masing tipe, hal ini terlihat pada fitur cruise control yaitu dimana kecepatan dapat diatur sesuai keinginan tanpa menginjak pedal gas, fitur ini hanya dimiliki tipe Ultimate yang memang dikhususkan berjalan di daerah perkotaan atau jalan tol, dan pada tipe sport tidak dibekali fitur ini, hal ini memang tidak diperlukan untuk tipe ini, karena memang didesain dapat berjalan di tempat curam dan tidak rata.

4.      Kelebihan

·  Untuk kelebihannya mungkin sama seperti memiliki kapasitas penumpang lebih banyak yaitu 7 orang dewasa.

·  Memiliki bagasi cukup luas sehingga dapat membawa barang lebih banyak saat liburan diakhir pekan atau mudik di hari raya

· Mesin bandel dan gahar saat melewati jalan menanjak meskipun dalam keadaan penuh.

·  Suku cadang yang cukup terjangkau dan murah, serta tidak sulit untuk ditemukan.

·  Perawatan lebih mudah dan murah, hal ini dikarenakan bengkel resmi Mitsubishi sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia dari kota-kota besar hingga kota-kota kecil yang dapat dipanggil dimanapun Anda membutuhkan.

Dan itu dia beberapa perbedaan Xpander Ultimate dan Sport, semoga ulasan ini dapat menambah wawasan Anda, semoga bermanfaat. 


EmoticonEmoticon