Sunday, November 27, 2022

Persiapan Memilih Model Cincin Kawin Model Terbaru

Tags



Salah satu hal mesti dipersiapkan dengan sebaik mungkin menjelang hari pernikahan adalah, mempersiapkan cincin kawin model terbaru. Sebab peran cincin kawin dalam acara pernikahan ini merupakan sebuah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan begitu saja, mengingat cincin kawin ini bisa menjadi simbol dari acara pernikahan yang sedang dilangsungkan. 


Kalaupun Anda masih tergolong awam mengenai pemilihan perhiasan cincin ini, maka sebaiknya membaca artikel ini sampai selesai. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai cara memilih cincin kawin yang tepat.


Tips Memilih Cincin Untuk Acara Pernikahan


Untuk mendapatkan cincin pernikahan terbaik, maka cara-cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut: 


Melakukan Riset

Hal pertama yang harus Anda persiapkan ketika akan membeli cincin untuk acara pernikahan adalah dengan melakukan riset secara kecil-kecilan. Tidak perlu keliling di berbagai toko perhiasan, Anda bisa mencari informasi sebanyak-banyak tentang cincin kawin ini di situs internet. Setidaknya Anda bisa melihat-lihat dulu berbagai model cincin kawin yang akan dipakai nanti pada acara pernikahan. 


Persiapkan Budgetnya

Setelah mengetahui gambaran mengenai cincin kawin model terbaru yang akan dipilih nanti, maka selanjutnya Anda tinggal mempersiapkan budgetnya.


Semakin Anda menginginkan model cincin yang berkualitas, tentunya akan semakin besar persiapan budgetnya yang harus dikeluarkan. Dengan begitu lakukan persiapan budgetnya dari sebelum jauh-hari menjelang hari H. 


Memilih Material Dasar Cincin yang Terbaik

Mengingat cincin pernikahan ini akan dipakai selama seumur hidup, maka sebaiknya Anda memilih material cincin yang terbaik dan nomor satu dalam dunia perhiasan. Dan tentunya material cincin yang terbuat dari emas, masih menduduki peringkat pertama dalam urusan material cincin terbaik. 


Selain memiliki daya tarik yang lebih menawan, nilai jual dari cincin material emas ini juga memiliki nilai jual yang cukup fantastis. Yang secara tidak langsung akan membantu meningkatkan status sosial Anda di tengah masyarakat. 


Melakukan Pengukuran Jari

Dalam pemilihan cincin kawin juga sejatinya penting untuk Anda melakukan pengukuran jari, agar cincinnya terasa pas di tangan ketika digunakan. Karena kalau kekecilan, tentunya akan membuat sakit pada jemari Anda. Begitu Pula kalau kebesaran, cincin pada jemari Anda akan mudah longgar dan mudah untuk terlepas. 


Kalaupun Anda tertarik untuk melakukan pembelian secara online, maka bisa menyesuaikan dengan size yang tertera pada situs website penjual cincin kawin. Bila masih kesulitan dalam menentukan ukuran cincin yang pas, maka bisa konsultasikan dulu dengan pihak customer service dari toko perhiasan yang Anda tunjuk. 


Pertimbangan Memilih Desain Cincin Minimalis

Memang tidak ada aturannya untuk memilih desain cincin yang tepat untuk dipakai pada acara pernikahan nanti. Karena hal tersebut jatuhnya kembali lagi kepada selera masing-masing. 


Namun sebagai saran dari kami, untuk urusan desain cincin kawin yang akan dipilih, sebaiknya Anda pertimbangkan untuk memilih desain cincin yang berkonsep minimalis saja. 

Sebab dengan pemilihan cincin kawin model terbaru yang berkonsep minimalis ini, menawarkan lebih banyak manfaatnya ketika Anda gunakan dalam keseharian. 


Salah satu yang paling terasa adalah, pemakaian cincin kawin yang minimalis ini adalah mudah dikawinkan dengan balutan busana apapun. Sehingga dengan demikian, pemakain cincin kawin minimalis ini, bisa cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan. 


Adapun salah satu model cincin kawin yang berkonsep minimalis ini, Anda bisa memilih model cincin solitaire dari Mondial Jeweler. Dengan konsep cincin yang tersematkan batu berlian di tengah cincin, membuat penampilan Anda menjadi lebih simpel namun tetap terlihat elegan. 


Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon