Tuesday, September 6, 2022

Tips Memilih Kucing Ras untuk Dipelihara

Tags

Setiap ras kucing ternyata memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada kucing yang lebih senang diam, ada juga kucing yang aktif dan suka bermain di luar ruangan. Mempertimbangkan kucing ras sesuai kepribadian membuat Anda bisa mendapatkan pilihan terbaik. Langsung saja, berikut ini tips memilih kucing berdasarkan kepribadian Anda:

Kucing untuk Orang yang Membutuhkan Kasih Sayang

Jika Anda memiliki kepribadian penyayang dan membutuhkan kasih sayang, ras kucing yang cocok untuk dijadikan peliharaan adalah kucing Siam. Ras kucing satu ini memiliki ikatan kuat dengan pemiliknya dan sering menunjukkan kasih sayang misalnya berbaring, meminta pelukan, elusan, dan lain sebagainya. 

Kucing untuk Orang yang Suka Ketenangan

Beberapa orang suka memelihara kucing namun tetap menginginkan ketenangan di rumah. Persia merupakan ras yang bisa Anda jadikan pilihan. Kucing populer satu ini memiliki kepribadian yang santai, tenang, pemalu, dan tidak terlalu banyak bicara. 

Kucing untuk Orang yang Suka Olahraga

Olahraga sambil ditemani hewan kesayangan memang sangat menyenangkan. Anda yang suka olahraga dan bergerak aktif bisa memilih kucing jenis ras bengal. Kucing satu ini dikenal sebagai kucing yang aktif dan suka menghabiskan energinya di luar.

Kucing untuk Orang yang Ingin Memelihara Anjing

Ingin memelihara anjing tapi tidak bisa? Kucing bisa Anda jadikan alternatif pilihan. Rekomendasi ras kucing yang mirip dengan anjing yaitu kucing Siberia. Sifat kucing satu ini dikenal mirip anjing seperti penyayang, setia, komunikatif, dan demonstratif. Bahkan Anda bisa mengajari beberapa trik agar kucing cerdas seperti anjing. Selain Siberia, Anda juga bisa memilih kucing Sphinx.

Kucing untuk Orang yang Suka Anak Kucing

Beberapa orang lebih suka dengan anak kucing karena tingkah lucu dan badannya yang mungil. Munchkin bisa menjadi pilihan apabila Anda suka dengan anak kucing. Kakinya pendek dan tubuhnya kecil sehingga seperti memelihara anak kucing.

Itulah tips memilih kucing ras untuk dipelihara yang bisa Anda ikuti. Adakah kucing yang cocok dengan kepribadian Anda? Apapun ras yang Anda pilih, makanan yang tepat adalah Royal Canin. Brand makanan kucing satu ini menawarkan makanan yang penuh dengan nutrisi. Jadi kucing peliharaan Anda bisa selalu terjaga asupan nutrisinya. Lebih lengkapnya mengenai makanan kucing Royal Canin ada di www.royalcanin.com. 


EmoticonEmoticon