Monday, July 25, 2022

6 Set Perhiasan Emas Unik Mondial Untuk Dijadikan Seserahan

Tags


Seserahan merupakan barang bawaan calon pengantin pria yang diberikan pada calon pengantin wanita. Barang tersebut menjadi simbol kesanggupan untuk memenuhi kehidupan wanita yang akan dinikahinya. Salah satu barang yang biasanya ada dalam seserahan pernikahan adalah perhiasan emas. Perhiasan memiliki makna agar calon pengantin wanita selalu bersinar dan berkilau di sepanjang hidup. Mondial Jeweler menawarkan enam set perhiasan emas unik yang bisa dijadikan seserahan, berikut di antaranya:


Hilarity Set

Rekomendasi set perhiasan pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Hilarity set. Set perhiasan satu ini hanya terdiri dari kalung berlian dan gelang bangle. Karena pilihannya yang lebih sedikit, set ini cocok dijadikan seserahan lamaran. Biasanya di hari lamaran, calon pengantin wanita sudah mendapatkan cincin lamaran. Jadi kalung berlian dan gelang bangle saja sudah dianggap cukup. Anda juga bisa menghemat budget dengan hanya membeli dua jenis perhiasan saja.


Gala Collection Set

Seri perhiasan selanjutnya untuk Anda yang membutuhkan set perhiasan lengkap. Gala Collection berisi perhiasan mulai dari cincin, kalung, gelang, hingga anting. Ada cukup banyak model yang tersedia sehingga Anda perlu memilihnya sendiri. Gala Collection memiliki desain yang mewah karena terinspirasi dari kipas di masa Victoria. Termasuk empat cincin berlian desain kipas yang terlihat anggun. Pada masa itu kipas dijadikan aksesoris oleh wanita bangsawan sehingga indah dan bernilai tinggi.


Jovial Set

Jika menginginkan set perhiasan dengan desain modern, Jovial set bisa Anda pertimbangkan. Perhiasan dari Jovial set memiliki desain unik karena mengingatkan pada masa Art Deco. Gaya tersebut adalah gaya desain yang populer di Eropa sekitar tahun 1920 sampai 1930-an. Dengan sentuhan modern, Jovial set terlihat sangat menarik. Satu set perhiasan bisa berisi cincin, liontin, bangle, dan juga anting. Bentuk berlian yang digunakan baguette cut yang sangat kental dengan nuansa Art Deco.



Lady Arc Set

Lady Arc set sangat cocok digunakan oleh pengantin wanita. Pasalnya set perhiasan satu ini berkonsep mahkota. Mahkota sendiri merupakan simbol kekuasaan dari raja dan ratu. Pengantin sendiri juga menjadi raja dan ratu dalam sehari. Satu set perhiasan Lady Arc terdiri dari cincin, anting, dan juga liontin. Tidak ada gelang berlian pada set ini. Material yang digunakan modern seperti rose gold dan white gold. 


Jubilee Set

Jubilee set termasuk seri perhiasan mewah dan juga glamor. Sama seperti Hilarity set, Jubilee set juga hanya terdiri dari dua perhiasan yaitu bangle dan kalung berlian. Namun dua perhiasan itu saja sudah cukup untuk seserahan karena desainnya sangat mewah. Deretan berlian round, marquise, dan oval yang dibalut emas putih tampak cantik dan menawan.


Mondial Dreams Set

Set perhiasan satu ini menjadi pilihan terbaik jika Anda menginginkan seserahan perhiasan yang simple. Kesan simple diberikan karena berlian yang digunakan tidak terlalu banyak jika dibandingkan Jubilee set. Setidaknya ada 114 items yang terdiri dari cincin, gelang, kalung, dan anting. Desainnya simple namun unik dan sangat cocok dijadikan seserahan.


Itulah enam set perhiasan emas unik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk seserahan. Selain perhiasan untuk seserahan, Mondial Jeweler juga menawarkan cincin kawin couple. Desainnya beragam, mulai dari simple hingga mewah dan glamor. Anda tinggal menyesuaikan dengan budget dan selera saja. Langsung saja datang ke gerai resmi untuk melihat langsung detail yang ditawarkan. Saat ini gerainya sudah tersebar di banyak daerah.


EmoticonEmoticon