Sunday, March 13, 2022

Rekomendasi Model dan Harga Cincin Nikah Terbaik

Tags

Cincin nikah merupakan salah satu item yang sangat penting untuk dipersiapkan dengan baik menjelang hari pernikahan. Tapi tentu saja bukan hal yang mudah untuk menentukan cincin pernikahan. Harga cincin nikah berkualitas tentu cukup bervariasi yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan budget yang Anda siapkan. Berikut beberapa rekomendasi model cincin nikah yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi dalam menentukan cincin nikah yang timeless dan memukau:


Cincin Nikah Emas dengan Desain Model Bertumpuk


Cincin kawin yang satu ini hadir dengan desain yang unik dan glamour. Desain yang menumpuk dan menyilang tersebut telah dihiasi dengan taburan batu berlian yang apik. Tentu keindahannya akan membuat wanita terkagum terlebih lagi mereka akan terlihat anggun dan menawan saat mengenakannya. 


Cincin Emas dengan Model Satu Berlian


Cincin emas kuning yang divariasikan dengan satu berlian di tengahnya pasti akan membuat siapapun terpesona oleh keindahannya. Walaupun hadir dengan desain yang sederhana, namun cincin ini akan terlihat klasik dan manis ketika melingkar dijari. Sehingga tidak heran jika model yang satu ini menjadi incaran banyak penggemar cincin. Disamping itu, cincin emas kuning dengan satu mata berlian telah membuat siapapun yang mengenakannya semakin tampak elegan. Jadi tidak heran, meskipun dengan harga cincin kawin yang bisa dibilang cukup mahal pun, siapapun akan rela untuk membelinya karena memang sesuai dengan keindahan yang ditawarkan.


Cincin Emas Putih dengan Satu Permata


Bagi Anda yang ingin tampil mewah tapi tetap terlihat elegan, emas putih bisa menjadi pilihan tepat. Cincin emas putih yang didesain dengan satu mata berlian di bagian tengahnya, juga menjadi salah satu model terlaris di pasaran. Hal tersebut bisa dibuktikan dari banyaknya yang memilih model tersebut meskipun harga cincin nikah yang ditawarkan cukup tinggi. Cincin tersebut memang terlihat lebih modern yang mampu meninggalkan kesan elegan untuk para pemakainya.


Simple Ring Rose Gold dan White Gold


Cincin simpel yang menggunakan kombinasi antara rose gold dan white gold akan membuat pasangan tampak serasi dan stylish. Cincin tersebut terbuat dari emas. Tapi, bukan menggunakan emas kuning yang klasik, kombinasi antara rose gold dan white gold ini akan membuat Anda semakin terlihat trendy walaupun hanya dengan model polos yang simpel.


Simple Palladium Ring


Model cincin tunangan dari bahan palladium bisa menjadi pilihan bagi Anda pihak pria yang menghindari mengenakan emas. Bahan emas untuk cincin pria bisa diganti dengan menggunakan platinum maupun palladium. Kualitas dari kedua logam tersebut juga tidak kalah dari emas, bahkan bisa lebih tahan lama. Logam satu ini juga dikenal dapat membuat cincin menjadi tampak begitu indah. Bagi Anda yang menginginkan model cincin mewah dengan harga terjangkau, maka Anda dapat memilihnya sebab harga cincin kawin tersebut memang lebih murah jika dibanding emas.


Buat Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan dan ingin mendapatkan cincin nikah yang sempurna dan berkualitas, ada beragam pilihan wedding ring promo yang selalu tersedia di Miss Mondial. Anda dapat melihat semua koleksinya dengan harga cincin nikah sepasangnya mulai dari Rp. 7,499,000. Selain itu, penawaran menarik lainnya juga bisa Anda dapatkan. Kunjungi Mondial Jeweler untuk melihat berbagai koleksi perhiasan atau Anda juga bisa mengunjungi  website atau Instagram Mondial.


EmoticonEmoticon