Thursday, March 17, 2022

7 Model Gelang Berlian Berbeda dan Unik

Tags

Perhiasan menjadi elemen terpenting yang tidak boleh dilewatkan dari penampilan wanita. Selain cincin, kalung, dan anting, gelang berlian juga tidak boleh dilewatkan. Perhiasan yang dikenakan di pergelangan tangan ini bisa membuat Anda terlihat lebih anggun dan menawan. Apalagi saat ini banyak model gelang berlian berbeda dan unik untuk membuat penampilan terlihat anti mainstream. 


Gelang yang berbeda biasanya dipilih wanita agar tampilannya juga berbeda. Gelang tersebut memiliki desain yang tidak hanya bulat atau rantai seperti gelang pada umumnya. Daripada berlama-lama, langsung saja berikut adalah model gelang berbeda yang bisa Anda pilih:


Gelang Rantai di Bagian Depan

Model gelang berlian pertama yaitu gelang rantai yang sedang populer saat ini. Gelang rantai disukai karena tampak minimalis namun elegan saat dikenakan oleh para wanita. Namun gelang ini tampak berbeda karena rantainya hanya di salah satu sisinya saja. Biasanya rantainya di bagian depan saja, sedangkan bagian belakang polos biasa. Perpaduan glossy dan doff membuat gelang semakin indah. 


Gelang dengan Mata Berlian

Gelang dengan mata berlian yang menonjol menjadi pilihan selanjutnya untuk Anda. Gelang model ini biasanya menonjolkan bagian berlian sehingga disebut mata berlian. Ukuran berliannya besar namun tetap tidak berlebihan. Kebanyakan orang menggunakan gelang dengan mata berlian pada saat mengunjungi acara resmi seperti pesta atau pertemuan penting. Perpaduan gelang dan gaun akan membuat Anda semakin menawan.


Gelang dengan Pernak-Pernik

Model gelang berlian berbeda selanjutnya yaitu memadukan gelang berlian dengan pernak-pernik lainnya. Namun beberapa orang lebih suka jika pernak-pernik tersebut sama-sama dari berlian namun ukurannya lebih kecil. Taburan berlian pada gelang bisa membuatnya terasa lebih mewah. Selain berlian, pernak-pernik tambahan juga bisa berasal dari batu permata lainnya seperti emerald dan ruby dengan warna unik.


Gelang Model Liku

Kebanyakan model gelang sebelumnya memiliki detail berlian yang unik, namun model ini unik karena bentuknya yang berbeda. Biasanya gelang berlian berbentuk lingkaran biasa. Namun gelang satu ini berlekuk atau berliku-liku. Bentuknya tersebut malah membuat gelang terasa lebih elegan dan mewah. Satu butir berlian besar di bagian tengah akan menambah kecantikannya.


Gelang Solitaire

Gelang solitaire adalah gelang berlian yang menggunakan satu butir berlian saja. Ukurannya biasanya cukup besar agar tampak menonjol di tangan Anda. Keunikan dari gelang ini adalah bentuk berliannya yang beragam. Beberapa contohnya yaitu round cut, oval cut, emerald cut, princess cut, baguette cut, dan masih banyak yang lainnya. 


Gelang Two Tone

Gelang two tone adalah gelang yang menggunakan dua tone warna dari logam materialnya. Pada umumnya gelang berlian hanya menggunakan satu logam saja sehingga warnanya juga hanya satu. Gelang two tone berbeda karena dari dua logam misalnya emas putih dan rose gold atau emas kuning dan emas putih.


Gelang Inisial

Model gelang berlian yang terakhir adalah gelang inisial. Keunikan gelang ini ada pada model font atau desain huruf yang digunakan. Jika menginginkan gelang yang lebih unik lagi, Anda harus memesannya ke toko perhiasan dengan model font atau desain huruf yang diinginkan.


Itulah beberapa model gelang berlian berbeda dan unik yang anti mainstream. Jika membutuhkan gelang-gelang berbeda, Anda bisa membelinya di toko perhiasan ternama Mondial Jeweler. Brand Mondial sudah dikenal luas di masyarakat sehingga memiliki kredibilitas yang tinggi. Modelnya mulai dari bracelet, bangle, dan lain sebagainya dengan detail yang berbeda. Semua koleksi perhiasan berlian dan gelang dari Mondial Jeweler dapat Anda lihat di toko fisiknya atau website www.mondialjeweler.com.


EmoticonEmoticon