Wednesday, February 16, 2022

Rekomendasi Cincin Tunangan Unik Dengan Hiasan Berlian Yang Menawan

Tags

Tunangan merupakan prosesi sebelum menuju ke jenjang pernikahan dan juga untuk saling mengenal anggota keluarga dan kerabat. Hal yang paling melekat pada momen ini adalah pertukaran cincin yang menjadi simbol bahwa dua insan mulai terikat satu dengan yang lain. Untuk itu, pemilihan cincin tunangan unik bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan pada salah satu momen bersejarah dalam hidup Anda dan pasangan.


Sebagai lambang ikatan cinta abadi antara dua sejoli, memilih cincin tunangan yang tepat tentu menjadi hal yang sangatlah penting. Selain model dan desain cincin, pemilihan bentuk berlian yang menghiasi cincin tunangan juga menjadi hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan. Terlebih, setiap bentuk berlian memiliki ciri khas tersendiri sehingga ketika digunakan dapat mewakili karakter si pengguna serta aura yang dipancarkannya


Berikut ini kami hadirkan beberapa referensi cincin tunangan berlian yang bisa dipilih untuk digunakan pada hari pertunangan Anda dan pasangan.


Round cut

Bentuk berlian round atau bulat ini tentu sudah tidak asing lagi. Bentuk berlian yang satu ini merupakan model yang paling populer dari dulu sampai sekarang.


Bentuk bulat ini dapat melambangkan bentuk cinta abadi. Selain itu, bentuk potongannya yang bulat dapat membuat berlian round cut mampu menyerap lebih banyak cahaya yang akan membuat kilaunya lebih menyala ketika digunakan. 


Princes cut

Princess cut adalah model potongan berlian yang cukup populer untuk cincin tunangan. Bentuk berlian ini adalah kotak atau persegi. Berlian dengan princess cut umumnya memiliki harga yang lebih terjangkau ketimbang bentuk potongan lain.


Bentuk yang unik dengan memiliki sudut-sudut yang runcing membuat potongan berlian ini dapat menghadirkan kilau yang indah dan terang, sekaligus mampu untuk memberikan kesan modern, tegas, dan disiplin bagi penggunanya.


Marquise cut

Model potongan ini memiliki bentuk yang panjang dan menyempit dengan kedua ujung yang runcing, potongan berlian marquise tidak hanya menciptakan ilusi ukuran berlian yang lebih besar, tetapi juga akan dapat membuat jari penggunanya tampak ramping dan panjang.


Umumnya, pengguna cincin berlian marquise ini memiliki karakter yang supel, energik, dan juga penuh semangat.


Oval cut

Cincin berlian dengan bentuk oval ini nampaknya akan selalu menjadi primadona bagi kaum wanita. Tampil dengan sentuhan klasik nan modern, model berlian seperti ini dapat memberikan ilusi ukuran yang lebih besar. 


Model potongan berlian oval cocok digunakan oleh wanita karena mampu memberikan kesan jari yang lebih panjang dan juga lentik.


Emerald cut

Emerald cut adalah berlian dengan bentuk persegi panjang yang sedikit pipih dengan sentuhan bentuk tumpul di setiap sudutnya. Bentuk panjangnya yang unik dan bernuansa vintage akan memberikan kesan selera tinggi kepada para penggunanya.


Kejernihan berlian berbentuk emerald terpancar jelas dan konstan, meskipun tak lebih bercahaya dibanding model potongan lain. Pengguna cincin dengan berlian emerald sangat cocok untuk mereka yang dinamis, aktif, dan berkelas.


Cushion cut

Cushion cut adalah model potongan berlian yang tak kalah unik. Bentuknya mirip seperti bantal, cushion cut hadir dalam potongan berlian berbentuk bujur sangkar dengan sudut yang sedikit membulat. 


Bentuk berlian yang ditengarai telah ada sejak 200 tahun yang lalu ini sangatlah klasik dan memiliki tingkat kilau yang tinggi serta menawan. Bagi siapapun yang menggunakannya akan memancarkan aura lembut dan juga penuh kasih sayang.


Itulah beberapa rekomendasi cincin tunangan unik dengan hiasan emas yang bisa Anda pilih untuk lamaran Anda dan pasangan. Anda juga mendapatkannya secara online di mondial jeweler yang merupakan toko yang menyediakan beragam jenis perhiasan untuk berbagai kebutuhan. Untuk melihat koleksi lengkapnya Anda bisa mengunjungi website resminya di www.mondialjeweler.com. 


EmoticonEmoticon