Friday, September 17, 2021

Sederet Inspirasi Diamond Engagement Ring Bagi Pasangan

Tags

Mengikat hubungan dengan pasangan lewat suatu pertunangan adalah salah satu momen yang paling ditunggu. Sehingga para pasangan banyak yang bersemangat untuk mempersiapkan hari istimewa tersebut. Banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum acara dimulai, dan salah satunya adalah memiliki cincin untuk tunangan. Salah satu desain yang bisa Anda pilih untuk saling mengikat di hari pengesahan cinta tersebut adalah solitaire engagement ring. Desain ini menjadi salah satu yang paling diburu karena bentuk dan kemewahannya.


Jika Anda sedang mencari inspirasi desain cincin untuk pertunangan, maka cincin yang bertabur berlian adalah pilihan yang paling tepat. Dengan cincin tunangan berlian, Anda dan pasangan bisa terlihat lebih mewah, berkelas, anggun, dan membuat banyak orang terkesan.


Sederet Model Cincin Berlian untuk Tunangan


Ada beberapa model engagement ring dengan taburan berlian yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari yang desainnya sederhana sampai dengan yang paling mewah. Beberapa inspirasi model cincin berlian untuk pasangan berikut ini bisa jadi inspirasi Anda:



1. Princess Cut


Buatlah penampilan Anda semakin anggun layaknya seorang putri dengan princess cut diamond, salah satu desain populer dengan bentuk kotak. Cincin ini diciptakan pada era 60an oleh seorang berkebangsaan Inggris bernama Arpad Nagy.

 

Cincin dengan desain ini memiliki kilau berlian berkelas, elegan, mewah, sekaligus anggun menjadi satu. Anda akan terlihat semakin menawan.


2. Emerald Cut


Berlian dengan Emerald Cut mempunyai bentuk persegi panjang dengan ujung yang berbentuk bulat. Cincin dengan desain ini diperuntukkan bagi Anda yang suka dengan kemewahan dan keistimewaan.


3. Round Cut


Selanjutnya adalah round cut yang sejauh ini memang disukai sebagai cincin tunangan. Cincin ini memiliki bentuk yang bulat dengan pantulan berlian berkilau sempurna. Round cut mempunyai bentuk klasik dan tak lekang oleh waktu, sehingga selalu cocok dikenakan dari waktu ke waktu.


4. Cushion Cut


Cushion Cut hadir dengan potongan berlian yang bisa membuat tampilan Anda semakin sempurna, cocok sekali untuk yang ingin memiliki cincin tunangan mewah dan berkelas. Kilau berliannya bisa membuat semua orang terpesona dan disukai oleh banyak kalangan, baik modern maupun klasik.


5. Pear Cut


Sama halnya dengan namanya, Pear Cut merupakan potongan cincin yang bentuknya hampir sama dengan buah pir atau air mata. Cincin ini memiliki bentuk dengan kombinasi marquise dan round cut yang elegan sekaligus manis.


6. Oval Cut


Oval juga populer di kalangan para wanita karena bentuknya yang memanjang. Sebenarnya desain ini sangat cocok untuk perempuan dengan tangan yang tidak terlalu panjang. Sehingga menampilkan kesan jemari yang lebih lentik, panjang, dan ramping.


Bagaimana menurut Anda? Beberapa bentuk berlian di atas sangat menarik bukan? Selain bisa dikenakan untuk acara apapun, berlian juga menjadi perhiasan terbaik untuk melengkapi hari pernikahan atau pertunangan.


Dengan pemilihan berlian yang tepat, karakter Anda dan pasangan juga akan semakin terpancar. Anda dan pasangan juga bisa terlihat semakin serasi dan saling melengkapi. Sebelum membeli cincin, sebaiknya mempertimbangkan mengenai model yang paling tepat untuk konsep pertunangan, sehingga acara bisa berjalan dengan maksimal.


Semua bentuk cincin berlian di atas bisa Anda dapatkan di Mondial dan Miss Mondial Jeweler. Selain bentuknya yang cantik dan menarik, semua perhiasan dijamin asli dan berkualitas karena dirancang oleh desainer berkelas sekaligus ternama.


Bukan hanya itu, Anda juga bisa memesan diamond engagement ring sesuai dengan keinginan. Baru-baru ini cincin couple custom juga semakin digemari.


EmoticonEmoticon