Monday, July 5, 2021

Salah Satu Produk Nestle Susu Terbaik Untuk Anak


Bicara mengenai masalah susu sekarang ini ada banyak sekali produk yang bisa kita temukan dan ditawarkan baik di toko yang secara online maupun offline. 


Namun kita sebagai masyarakat juga harus cerdas dalam memilihnya, tidak semua produk susu tersebut baik terlebih untuk anak-anak kita. Maka dari itu sangat disarankan untuk Anda memilih produk dari nestle susu yang sudah jelas kualitasnya.


Kalau untuk anak-anak nestle susu ini memiliki produk lactogrow, untuk susunya Anda bisa membeli sesuai dengan usia, berat bersih dari susu tersebut. semuanya tentu memiliki harga yang berbeda, dalam hal ini kita akan membahas untuk lactogrow 3 dan lactogrow 4.


Nah apa sih itu lactogrow, kemudian perbedaannya apa saja serta apa saja yang terkandung pada susu untuk anak-anak tersebut?


Apa itu Lactogrow?


Lactogrow 3 dan Lactogrow 4 sebagai rangkaian susu untuk anak yang memiliki usia 1-3 tahun dan usia pra sekolah.


Apa Perbedaan Lactogrow 3 Dan 4?


Lactogrow 3 merupakan sebagai salah satu susu bubuk pertumbuhan untuk anak yang memiliki usia 1-3 tahun yang disediakan dengan rasa original, vanila, dan madu.​


Kemudian untuk lactogrow 4 yaitu merupakan susu bubuk untuk usia anak prasekolah yang tersedia dengan rasa vanila dan madu.​


Apa saja yang terkandung dalam Lactogrow 3 dan Lactogrow 4?


Lactogrow 3 dan lactogrow 4 memiliki kandungan 0 gram sukrosa ,pangan/inulin, vitamin, mineral, omega-3, omega-6, minyak ikan, dan lactobacillus reuteri.​ Beberapa kandungan ini sangat bermanfaat untuk perkembangan dan daya tahan tubuh anak.


Apa itu Kandungan Lactobacillus reuteri di dalamnya?


Lactobacillus reuteri merupakan salah satu bakteri yang baik, ini berguna untuk membantu menjaga kesehatan serta saluran cerna dan terbukti secara klinis untuk menurunkan risiko konstipasi dan penyakit diare.​


Beberapa hal mengenai salah satu produk dari nestle susu yaitu lactogrow, pastinya Anda sebagai orang tua yang baik sudah sangat mengenal susu tersebut. 


Dengan Anda memberikan susu untuk anak tersebut maka daya tahan tubuh anak akan terjaga dengan baik serta pertumbuhannya juga akan didukung dengan baik.


EmoticonEmoticon