Tuesday, May 18, 2021

Pacific Garden: Apartemen Alam Sutera Dekat Binus

Tags

Apartemen sudah bukan lagi menjadi sebuah hunian mewah yang hanya dapat dimiliki oleh kalangan-kalangan tertentu. Contohnya seperti apartemen Alam Sutera, Pacific Garden  yang ditawarkan untuk kaum milenial. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan kampus-kampus ternama, salah satunya yaitu Binus.


Tempatnya sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat tinggal selama Anda kuliah di sana. Selain itu, juga sangat bagus untuk dipilih sebagai investasi jangka panjang karena kualitas properti yang ditawarkan tergolong sangat bagus.


Kenapa Harus Memilih Pacific Garden?


Ada cukup banyak alasan kenapa Anda harus memilih apartemen ini di Alam Sutera. Karena selain dekat dengan Binus, tempatnya juga dekat dengan 2 kampus lainnya, yaitu Swiss German University dan juga Universitas Bunda Mulia.


Selain itu, Pacific Garden juga memiliki banyak sekali fasilitas menarik di dalamnya. Fasilitas-fasilitasnya meliputi café, fasilitas olahraga, fasilitas keamanan yang lengkap, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.


Lokasinya pun sangat strategis sekali. Karena selain dekat dengan kampus, juga dekat dengan berbagai fasilitas publik menarik lainnya.



Cocok Untuk Milenial dan Investor


Jika Anda bertanya siapa yang cocok memiliki unit apartemen di sini, maka jawabannya ada dua, yaitu kaum milenial dan juga investor. Pasalnya, lokasinya sangat dekat dengan kampus-kampus ternama di Alam Sutera.


Sedangkan di mata investor, apartemen ini memiliki banyak sekali keuntungan. Salah satunya yaitu ada belasan ribu mahasiswa yang berpotensi untuk menyewa apartemen di Pacific Garden karena jaraknya dekat sekali dengan 3 kampus ternama.


Fasilitas Keamanan di Pacific Garden


Pacific Garden adalah apartemen yang menyediakan fasilitas keamanan terlengkap. Artinya, provider benar-benar menjamin keamanan dan kenyamanan bagi setap pemilik unit apartemen di sini.


Ada 3 lapis fasilitas keamanan yang disediakan. Adapun fasilitas-fasilitas keamanannya yaitu seperti CCTV yang terdapat di berbagai penjuru apartemen, security 24 jam, dan acces card yang diberikan kepada setiap pemilik unit apartemen.


Dengan tersedianya banyak sekali sistem atau fasilitas keamanan ini, membuat Pacific Garden menjadi salah satu pilihan apartemen terbaik yang cocok untuk kebutuhan Anda.


Fasilitas Menarik di Sekitar Pacific Garden


Seperti yang sudah kami singgung di atas, Pacific Garden adalah apartemen yang tergolong strategis. Tempatnya berada dekat dengan fasilitas-fasilitas publik yang menarik. Selain itu, lokasinya pun berada tepat di depan Mall Alam Sutera Tangerang.


Bahkan tidak hanya itu saja. Apartemen ini juga sangat dekat dengan beberapa fasilitas publik menarik lainnya seperti Ikea, Omni Hospital, Pasar 8, Giant, Living World, dan The Flavor Bliss. Semua bisa Anda akses dengan mudah dan juga cepat.


Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu apartemen dengan nilai investasi yang tinggi. Dengan begitu, pacific Garden bisa menjadi salah satu investasi menguntungkan bagi siapa saja.


Berapa Harga Apartemen di Pacific Garden ?


Penasaran berapa harga unit apartemen di Pacific Garden? Tenang, di sini kami juga akan menjelaskannya kepada Anda. Pada dasarnya, unit apartemen di Pacific Garden ini tergolong cukup terjangkau.


Anda bisa mendapatkan unit apartemen di sini dengan harga Rp5.000.000 saja pe bulannya. Karena apartemen ini bisa Anda miliki dengan harga yang tergolong terjangkau dengan uang muka yang tergolong ringan juga.


Bahkan saat ini Pacific Garden sedang ada penawaran menarik. Penawaran tersebut yaitu potongan PPN 10% yang bisa Anda nikmati saat ini.


Semoga informasi di atas bisa membantu Anda menemukan apartemen Alam Sutera terbaik. Pacific Garden adalah pilihan yang paling tepat. Untuk informasi lengkapnya, silahkan Anda langsung saja kunjungi website www.pacificgarden.co.id.



EmoticonEmoticon