Wednesday, October 7, 2020

3 Jenis Kartu Kredit Dan Persyaratannya

Tags

pengajuan kartu kredit

Pada saat ini perkembangan perbankan yang ada di Indonesia terus berkembang dengan pesat, baik itu dari segi kauntitas jumlah bank ataupun dari teknologi perbankan yang memang sudah semakin maju. Hal ini tentu berbarengan dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin pesat dan itu sudah menjadi tuntutan di dunia perbankan saat ini. 

Bank sinarmas menjadi salah satu dari perbankan yang ada di Indonesia dengan memberikan pelayanan berbagai macam produk yang ditawarkan. Bahkan sudah lebih dari 10 tahun sejak bank sinar mas ini sudah terdaftar di bursa efek. Bahkan jumlah cabang bank sinarmas saat ini sudah mencapai lebih dari 379 tersebar di seluruh Indonesia. Pengajuan kartu kredit menjadi salah satu pelayanan yang diberikan sinarmas kepada seluruh nasabahnya.

pengajuan kartu kredit

Bagi anda yang sudah mengetahui penggunaan kartu kredit tentu ini menjadi hal yang bagus karena penggunaan kartu kredit saat ini sudah bisa digunakan berbagai hal untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari bagi para penggunanya. Khusus untuk anda yang sudah menjadi nasabah maka bisa melakukan pengajuan kartu kredit yang harus disesuaikan dengan penggunaan yang anda inginkan. Untuk itu mari kenali 3 jenis produk kartu kredit yang ada di sinarmas diantaranya adalah :

Sinarmas visa gold

Kartu kredit jenis gold ini memiliki cashback hingga 0,5% tanpa Batasan transaksi yang dilakukan bagi pengguna jenis ini. Bahkan penggunaan kartu kredit ini sudah tidak perlu lagi membayar iuran tahunan selama anda menggunakannya. Pengguna kartu kredit ini juga akan mendapatkan discount dari lebih 20 rb merchant yang tentunya anda akan lebih leluasa dalam berbelanja.

Sinarmas visa platinum

Kartu kredit visa platinum dari bank sinarmas ini, nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 0,5% tanpa ada Batasan bertransaksi sama seperti visa gold. Begitu juga terkait dengan iuran tahunan, jenis kartu kerdit ini juga tidak perlu membayarnya. Selain itu anda akan mendapatkan diskon dan promo yang akan diberikan bila menggunakan jenis kartu kredit ini.

Sinarmas secure credit card

Jenis kartu kredit yang ini anda akan mendapatkan cashback 0,5% dan mendapaktan diskon di lebih 20 rb merchant.

Dari ketiga jenis kartu kredit ini tinggal anda memilih sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Selain itu kemampuan anda dalam membayar kartu kredit perlu diperhitungkan agar penggunaan kartu kreditnya bisa lancar sesuai dengan yang diharapkan. Makanya dalam memutukan menggunakan kartu kredit tidak boleh sembarangan dan penuh kehati – hatian. Bagi anda nasabah dari bank sinarmas yang ingin pengajuan kartu kredit maka perlu persyaratan yang memang harus disiapkan diantaranya :

Usia minimal 21 tahun

Sudah memiliki tabungan bank sinarmas

Nominal lock dana dari 500 rb sampai 2 miliar

Jangka waktu lock tabungan adalah selama kartu kredit aktif

Limit diberikan adalah 90% darri total lock dana

Perubahan limit kartu kredit dilakukan di kantor cabang bank terdekat

Pembayaran kartu kredit melalui full payment dan minimum payment 10 % dari tagihannya.

Bila terjadi penunggakan maka pembayarah kartu kredit akan menggunakan dana lock tabungan.

Bila penunggakan terjadi maka nasabah ada kesempatan selama 14 hari untuk melunasinya. Dan bila masih belum dilakukan pembayaran maka pihak bank akan melakukan un locking dan tabungan yang anda miliki dan otomatis kartu kredit akan di blokir.



EmoticonEmoticon