Wednesday, September 30, 2020

Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Bruntusan dari Cetaphil

Sesuai dengan letak dan kondisinya, kulit mempunyai peran yang amat sangat penting bagi tubuh kita. Kulit yang merupakan bagian terluar dari tubuh kita yang mempunyai fungsi yang cukup penting untuk melindungi tubuh kita dari cedera yang serius. Namun ada banyak juga masalah yang timbul akibat kita tidak merawat kulit kita sebagaimana mestinya. Seperti tidak menggunakan pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan yang tepat misalnya.  


Penyakit yang dialami oleh kulit manusia ternyata tidak diakibatkan oleh bakteri saja, namun ada faktor lainnya, seperti halnya perawatan dan kebersihan, namun tidak hanya itu saja faktor keturunan dan gangguan autoimun juga berperan cukup aktif dalam penyakit yang timbul pada kulit. Terdapat kurang lebih 3000 jenis penyakit kulit mulai dari yang ringan sampai yang berat. Dari berbagai penyakit kulit tersebut juga ada berbagai macam obatnya.




Selanjutnya permasalahan yang timbul akibat kesalahan perawatan kulit bisa muncul seperti jerawat pada wajah, jerawat tersebut tidak lantas muncul begitu saja tanpa adanya penyebabnya, bisa jadi penyebabnya kurang menjaga kebersihan di area kulit wajah. Kulit wajah yang mengeluarkan minyak berlebih juga bisa menimbulkan penyakit jerawat dan juga munculnya bintik-bintik pada kulit atau biasa yang kita sebut dengan kulit bruntusan. Untuk hal tersebut memang banyak dijual obat pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan.


Kulit yang mempunyai karakter tertentu ada yang bisa mengeluarkan minyak yang lebih dari orang normal lainnya, kondisi seperti itu bisa membahayakan apabila tidak adanya penanganan segera atau perawatan khusus dari yang bersangkutan. Karena dari kulit yang mengeluarkan minyak berlebih tersebut bisa menimbulkan berbagai macam penyakit kulit lainnya seperti contoh kecil jerawat tersebut. Penanganan dengan penggunaan pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan bisa menjadi pilihan perawatan yang baik bagi kulit kalian. 


Diantara pelembab tersebut anda bisa menggunakan pelembab Cetaphil, Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang lembut dan cocok sebagai pembersih untuk kulit kering, pembersih untuk kulit berminyak, pembersih untuk kulit berjerawat, pembersih untuk kulit kombinasi, dan pembersih untuk kulit sensitif


EmoticonEmoticon