Wednesday, August 26, 2020

Manfaat Serta Kegunaan Dari Serum Bio Essence 24k Bio Gold Water


serum bio essence


Saat ini kebanyakan wanita memiliki masalah regenerasi kulit dan hal ini sangat sulit untuk diatasi. Apalagi bagi para wanita Indonesia yang tinggal di iklim yang tropis.

Saat ini produsen kecantikan Bio Essence telah menghadirkan produk terbarunya serum Bio Essence 24k Bio Gold yang memiliki banyak kandungan antioksidan yang bisa melindungi kulit dari bahaya paparan radikal bebas. Selain itu juga bisa untuk menyamarkan penampakan tanda penuaan bagi wanita misalnya kulit yang mengering dan terlihat kusam.

Bio essence sendiri merupakan produk dari Singapura memakai perpaduan teknologi Bio Energi. Yang dimaksud Teknologi Bio Energi adalah energi pada darah dan oksigen sehingga dapat menyerap nutrisi produk langsung masuk ke dalam sel kulit menjadi lebih baik dan juga efektif. Selain itu serum Bio Essence ini juga terbuat dari bahan kecantikan alam yang langka seperti royal jelly, birds nest dan lain sebagianya.

serum bio essence

Seri produk Bio Essence 24k Gold ini juga memiliki kandungan trace mineral yang paling dibutuhkan oleh kulit agar kulit bisa cepat melakukan proses regenerasi. Hal ini juga bisa membantu menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen dan elastin. Sehingga membuatnya bisa meningkatkan serat kolagen pada kulit dan menjaga kulit menjadi tetap kencang sekaligus awet muda.

Dengan adanya manfaat kandungan antioksidan dari serum Bio Essence 24k Gold ini dapat melindungi kulit dari bahaya paparan radikal bebas sekaligus bisa menyamarkan penampakan tanda penuaan.

Di dalam produk Bio Essence 24k Gold ini memiliki bentuk layaknya essence yaitu kental dan di dalamnya ada banyak serpihan emas. Namun ketika di oleskan formula yang dihasilkan akan terasa ringan dan mudah diserap oleh kulit. Dengan adanya kandungan gold serta ekstrak herbal di dalamnya bisa membantu untuk memelihara keremajaan kulit dan juga bisa untuk membantu kulit menjadi lebih baik serta tidak mudah berminyak.

Cara menggunakan serum Bio Essence 24k Gold ini cukup digunakan dua kali setiap hari, di waktu pagi dan malam. Usai membersihkan wajah dengan menggunakan awakening day cleanser dari produk Bio Essence. Tuangkan secukupnya lalu langsung oleskan ke wajah dengan melakukan pijatan yang lembut sampai Bio Essence 24k Gold tersebut bisa terserap kulit semuanya. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan semua rangkaian dari produk Bio Essence yang lainnya.


EmoticonEmoticon