Tuesday, March 3, 2020

Pengajuan Kilat untuk Dana Cepat di BFI

Tags

butuh dana cepat
Butuh dana cepat

Melakukan pengajuan untuk mendapatkan bantuan dana sekarang ini bisa dilakukan dengan banyak pilihan. Salah satunya dengan melakukan pinjaman menggunakan jaminan atau agunan berupa bpkb baik mobil atau motor. Angka peningkatan pemanfaatan berbagai layanan dari lembaga keuangan bagi yang butuh dana cepat juga terus tumbuh dilihat dari mulai banyak berdirinya lembaga keuangan baru yang menawarkan program yang sama. 

Bagi anda yang membutuhkan dana cepat maka sebagai solusi dapat dilakukan dengan mengunjungi BFI Finance untuk kebutuhan dana cepat yang mudah. BFI Finance hadir sebagai solusi untuk mendapatkan dana cepat namun dengan proses yang mudah tanpa mengenal ribet. Terlebih dengan BFI juga diberikan berbagai program layanan seperti dengan pengajuan proses pinjaman secara online ataupun bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat anda. Untuk solusi pengajuan online telah hadir BFI.co.id yang membuat proses pengajuan bisa dilakukan secara online tanpa harus mengalami kerumitan pengajuan kredit. 



Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan berbeda dengan aplikasi lainnya yang bertebaran di internet. Pangajuan dengan memanfaatkan situs di BFIku.com untuk anda yang butuh dana cepat tidak perlu ribet karena harus mengisi ini dan itu. Disini untuk melakukan pengajuan dapat dilakukan seperti dengan mengirim data lewat WA, telpon atau sms ke nomor yang ada di situs. 

Setelah mengirim data dengan format yang telah ditentukan selanjutnya anda hanya perlu menunggu beberapa saat sebelum tim BFI menghubungi anda untuk proses selanjutnya. Untuk mempermudah dalam proses pengajuan sebaiknya disiapkan terlebih dahulu berbagai dokumen yang dibutuhkan seperti fotokopi KTP, KK, NPWP, slip gaji, dan pastinya BPKB jika anda melakukan pinjaman dengan agunan BPKB kendaraan.

Dengan layanan kepada para konsumen yang sudah lebih dari 30 tahun BFI menjadi perusahaan multifinance terbaik di Indonesia yang dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah diterima. Seluruh proses yang dilakukan disini akan terhubung langsung dengan karyawan BFI multifinance dan pengajuan yang dilakukan akan langsung di proses. Selain itu dapat pula dilihat dari kantor cabang yang dimiliki lebih dari 350 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memanfaatkan BFIku.com juga memudahkan untuk anda tidak perlu lagi datang ka kantor untuk mengetahui berbagai hal atau persyaratan untuk melakukan pengajuan. Disini sudah tertera dengan jelas apa saja yang perlu disiapkan tanpa anda harus lama-lama mengantri. Selain itu terdapat berbagai kelebihan lain untuk dana lebih mudah cair jika dilakukan di BFI seperti berikut.

Dana pinjaman yang cepat cair. Melakukan proses pinjaman disini tidak perlu khawatir lama prosesnya karena setiap pengajuan yang dilakukan untuk proses yang dibutuhkan hanya sekitar satu sampai dua hari. Dana yang cepat cair disini lebih menguntungkan pula karena untuk bunganya juga rendah.

Kemudahan proses untuk pencairan juga dari kendaraan yang dimiliki seperti untuk kendaraan yang pajaknya mati lebih dari 3 tahun masih dapat diproses. Selain itu jika kendaraannya juga atas nama orang lain bisa langsung dilakukan balik nama yang semuanya dilakukan oleh pihak BFI.

Dana pinjaman yang diterima mulai dari 25 juta sampai 5 milyar, sedangkan pencairannya bisa sampai 85% tergantung dari harga pasaran mobil yang akan dijadikan agunan. Dana yang diterima juga tidak ada potongan, selain itu tidak ada biaya tersembunyi yang membuat merugikan anda. Semua pembayaran yang memang tertulis dan jelas.


EmoticonEmoticon