Saturday, March 21, 2020

Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta Terbaik

Tags

Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta

DKV atau desain komunikasi visual, adalah salah satu fakultas yang kini sangat diminati. Jurusan ini cocok untuk Anda yang suka desain dan periklanan. Salah satu jurusan desain komunikasi visual di Jakarta terbaik adalah IDS (International Design School). Di sini,, Anda bisa belajar secara detail dan lengkap terkait DKV, khususnya Anda yang ingin menekuni bidang desain grafis dan periklanan.

Ada banyak alasan kenapa IDS menjadi salah satu lembaga pendidikan DKV terbaik. Beberapa alasannya adalah keunggulan dari lembaga yang satu ini. Penasaran ingin tahu apa saja keunggulan nya? Simak penjelasannya berikut ini:



1.  Tenaga Pengajar Berpengalaman

Di IDS, Anda akan dibimbing dan belajar oleh tenaga pengajar yang andal dan juga berpengalaman dalam bidangnya. Jadi, selain mendapatkan ilmu dari materi yang telah disediakan, juga akan mendapatkan banyak sekali ilmu yang menarik dari pengajar Anda. Karena, tenaga pengajar adalah salah satu kunci sukses agar Anda bisa belajar secara optimal.

2.  Tempatnya Nyaman

Kenyamanan menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh IDS. Kenyamanan nya pun menjadi salah satu kelebihan dari IDS. Anda akan belajar secara nyaman di sini. Kenyamanan akan memberikan kualitas yang baik untuk kegiatan belajar Anda. Selain itu, fasilitasnya pun lengkap.

3.  Beralamat di Pusat Kota

IDS berada di Jakarta, atau lebih tepatnya di Jalan Kemang Timur, XI, Gang Melati, No.9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tempatnya dekat dengan perkotaan. Meski begitu, tempatnya nyaman dan tidak bising. Cocok sekali untuk Anda yang ingin belajar secara optimal.

4.  Biaya Ramah di Kantong

Anda ingin belajar DKV tanpa membuat kantong bolong? IDS adalah salah satu tempat yang cocok untuk Anda. Anda bisa mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat rendah sekali. Meskipun murah, tapi tidak murahan. Cek harganya di website IDS. Anda juga bisa berkonsultasi pada customer service di website tersebut.

5.  Materi Pendidikan Terlengkap

Di sini, Anda akan belajar DKV secara lengkap. Materi pendidikan terlengkap akan membuat Anda menjadi seorang yang ahli di dalam bidang desain grafis. Semua akan dipelajari secara lengkap. Sehingga, ketika lulus nanti, Anda bisa langsung berkompetisi dengan para desainer terkemuka.

6.  Cara Pendaftaran Mudah

Tidak perlu bingung dalam mendaftar. Karena IDS menyediakan sistem pendaftaran online yang bisa langsung Anda isi formulirnya secara online di website IDS. Dengan begitu, Anda bisa langsung belajar dan menjadi pelajari di tempat tersebut. Cara pendaftarannya pun sangat mudah sekali.
Di dalam website IDS, telah disediakan formulir yang bisa Anda isi untuk langsung belajar. Dengan begitu, Anda tidak perlu mendaftar secara konvensional.

7.  Mudah Mendapatkan Pekerjaan

Menjadi lulusan DKV di IDS memiliki banyak keuntungan. Salah satunya yaitu jaminan pekerjaan. Jika Anda lulusan dari IDS, Anda tidak akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan menjadi seorang desainer, maupun bergelut di dalam bidang terkait DKV lainnya.

Di Jakarta, ada cukup banyak lembaga pendidikan yang menawarkan fakultas DKV. Salah satu yang terbaik adalah IDS. Ada banyak kelebihan IDS sehingga menjadi salah satu yang terbaik. Alasannya telah kami rangkum di atas. Sehingga, Anda bisa menentukan pilihan tempat terbaik untuk belajar.

Demikian ulasan seputar IDS, dengan jurusan desain komunikasi visual di Jakarta yang berkualitas nya. Bagi Anda yang sedang mencari tempat yang cocok untuk belajar DKV, IDS adalah salah satu pilihan yang tepat. Anda bisa langsung datang ke Jalan Kemang Timur, XI, Gang Melati, No.9, Mampang Perapatan, Jakarta Selatan, atau mengakses websitenya.


EmoticonEmoticon