Tuesday, February 18, 2020

Perhitungan Lebih Akurat dengan Kalender Kesuburan Digital

Kalender Kesuburan

Anak merupakan anugerah yang tak ternilai yang diberikan Tuhan pada setiap pasangan, dengan memiliki anak maka dapat dijadikan penerus keturunan seseorang. Namun dalam memperoleh keturunan ada beberapa faktor yang mempengaruhi salah satunya adalah kesuburan wanita, wanita harus dapat mengetahui masa subur mereka, salah satu cara untuk mengetahui masa subur adalah dengan menggunakan Kalender Kesuburan, salah satu aplikasi yang dapat memperhitungkan masa subur anda dengan akurat adalah Femometer. 

Dengan bantuan alat Ovutest Femometer yang dapat megukur suhu basal tubuh wanita yang kemudian disingkronkan ke aplikasi, sehingga dapat memperhitungkan masa subur dengan akurat, yang berfungsi sebagai kalkulator kalender ovulasi dan kesuburan Anda.

Perhitungan masa subur yang akurat dapat memungkinkan terjadinya kehamilan sehingga anda mendapatkan seorang anak, anak yang akan memberi warna kehidupan. Perhitungan masa subur dengan menggunakan kalender manual tidak selalu akurat, bahkan bisa saja salah perhitungan. Namun dengan menggunakan Ovutest Femometer tingkat akurasi nya  sangat tinggi karena data dan perhitungannya lebih detail. 

Kalender Kesuburan


Penggunaan Ovutest Femometer hanya dengan memasukkan ujung sensor Femometer ke bawah lidah, yang dilakukan setelah bangun tidur dan belum melakukan aktivitas apapun, karena pada saat bangun tidur suhu tubuh berada pada posisi yang paling rendah. Sebelum menggunakan Ovutes Femometer, terlebih dahulu di smartphone sudah ada aplikasi Femometer yang terhubung dengan Ovutest Femometer.


Dengan terhubung nya ke aplikasi maka hasil pengukuran suhu basal tubuh dengan Ovutest Femometer akan direka, dianalisis kemudian diterjemahkan dengan bahasa yang mudah dipahami dan hasilnya akan otomatis terlihat di ponsel anda. Tidak hanya masa subur yang dapat diketahui tetapi siklus menstruasi  dan kemungkinan terjadinya kehamilan dapat diprediksi. Femometer dapat digunakan oleh siapapun dan kapanpun karena penggunaannya yang sangat mudah, sehingga bagi wanita yang tidak memiliki cukup waktu untuk konsultasi ke dokter bisa jadi solusi yang tepat.


EmoticonEmoticon