Thursday, February 20, 2020

Dapatkan Keramik Granit Artistik Terbaik di Granito

Tags

keramik granit artistik
Bagian sebuah bangunan yang sangat penting perannya adalah lantai. Fungsi lantai sebagai tempat berpijak sebenarnya tidak mengharuskan untuk diberi pelapis. Namun agar fungsinya semakin terasa nyaman, tidak ada salahnya untuk menambahkan lapisan. Material untuk lapisan lantai yang sekarang banyak digunakan adalah keramik granit artistik. Keramik granit banyak dipakai karena berbagai alasan, mulai dari daya tahannya yang bagus hingga tampilannya yang elegan.

PT. Granitoguna Building Ceramic menyediakan beragam pilihan keramik granit terbaik. Anda bisa menemukan keramik yang paling cocok untuk diaplikasikan pada rumah atau bangunan lain. Granito menjadi merk keramik granit terkenal karena selalu mengutamakan kualitas produknya dengan proses yang melibatkan teknologi canggih. Keahlian dan kreativitas Australia berpadu dengan kemampuan Indonesia menghasilkan keramik premium yang akan menjawab kebutuhan Anda.
keramik granit artistik

Hadir dalam Berbagai Ukuran


Dalam memasang keramik granit, Anda harus mengetahui dulu kondisi lantai terutama ukurannya. Ukuran lantai nantinya akan mempengaruhi berapa ukuran keramik yang dibutuhkan. Granite sangat memahami kebutuhan tersebut. Maka dari itu Granito menyediakan keramik granit artistik dengan berbagai ukuran mulai dari 400 x 400 hingga ukuran 600 x 600.

Kualitas Terbaik


Granito begitu mengutamakan kualitas setiap produk yang dihasilkannya. Keramik granit dari Granito terbukti memiliki keunggulan dibanding keramik lain. Keramik Granito tahan terhadap goresan sehingga lantai atau dinding akan selalu tampak halus dan bersih. Selain itu beberapa varian keramik granit dari Granito juga memiliki permukaan yang mengkilap sehingga bisa memberikan efek mewah.

Banyak Pilihan Motif dan Warna


Anda tidak perlu ragu untuk menciptakan rumah atau ruangan sesuai keinginan. Granito mendukung keinginan tersebut dengan menghadirkan keramik granit berbagai jenis, di antaranya Salsa, Mosaic, Palazzo, Inpire, Cove dan lain sebagainya. Sementara warna yang tersedia juga cukup banyak meliputi black, crystal, greystone dan warna mewah lainnya. Untuk konsep apapun, Anda bisa mempercayakannya pada keramik terbaik produksi Granito.

Karena selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, PT. Granitoguna Building Ceramic terus mengembangkan produk keramik granit artistik. Keramik Granito memang sudah terkenal sebagai material pelapis dinding atau lantai yang unggul dari segi kualitas.


EmoticonEmoticon