Tuesday, January 14, 2020

7 Tips Memilih Cincin Mewah Pria

Tags

cincin mewah pria
Pada era modern ini perhiasan tidak selalu identik dengan perempuan, laki-laki sudah wajar menggunakan perhiasan asalkan bukan perhiasan yang rumit. Pemilihan perhiasan yang tepat akan membuat penampilan pria lebih menawan dan tetap maskulin. Selain sebagai aksesoris, perhiasan juga dapat dijadikan sebagai simbol, kebanggaan bahkan kekuasaan. Jenis perhiasan yang sering digunakan oleh kaum pria adalah cincin. Pemilihan cincin yang tepat akan membuat penampilan pria lebih menawan dan tetap maskulin. Berikut ini beberapa tips dalam memilih cincin mewah pria supaya penampilan tetap stylish dan fashionable.

Memilih Model Yang Sederhana 

Kebanyakan pria lebih suka dengan sesuatu yang simple dan tidak rumit. Maka dari itu pilihlah cincin mewah pria yang memiliki desain simpel, sehingga tidak terlihat mencolok dan mengganggu penampilan pria. Pilihlah model cincin berlian dengan mata berlian yang tidak besar, dan pilihlah cincin dengan ketebalan extra. Karena semakin tebal cincin akan semakin menguatkan kesan maskulin.

Memilih Berlian Illusion Untuk Low Budget 

Untuk kaum pria yang menyukai cincin berlian namun menginginkan harga yang terjangkau, sebaiknya memilih cincin berlian dengan desain illusion. Berlian illusion merupakan sekumpulan berlian yang digabungkan sehingga terlihat seperti berlian utuh.
cincin mewah pria
Mengenali Tone Logam Cincin

Pada umumnya bahan dasar dari cincin adalah logam perak dan emas. Warnanya yang netral sangat cocok untuk dipadankan dengan berbagai warna baju. Selain itu kamu juga dapat memilih tone warna logam yang senada dengan warna berlian, misalnya untuk warna emas akan cocok dengan warna coklat dan sebagainnya. 

Memastikan Kualitas dan Keaslian Cincin

Kualitas dan keaslian cincin mewah pria harus menjadi pilihan mendasar sebelum memutuskan untuk membeli perhiasan. Untuk kualitas cincin berlian pria kamu dapat melakukannya dengan memastikan spesifikasi minimal berlian menggunakan F-color dengan tingkat kejernihan VVS. Sedangkan untuk keaslian dapat kamu pastikan dengan melihat sertifikat berlian, karena setiap berlian yang asli pasti memiliki bukti nyata berupa sertifikasi.

Memilih Cincin Sesuai Dengan Karakter

Dalam pemilihan cincin pria sebaiknya tetap menunjukan karaktermu. Sehingga nantinya kamu tidak akan merasa menyesal karena telah membeli cincin yang tidak sesuai dengan keinginan. Misalnya jika karakter kamu adalah orang yang selalu progresif dan mengikuti perkembangan zaman, maka pilihlah desain cincin yang sedang pada saat ini.

Carilah Berlian dengan Warna H/I serta Tingkat Kejernihan SI1

Untuk mendapatkan cincin berlian pria terbaik dari segi kualitas dan harga, sebaiknya kamu mencari kombinasi cincin berlian pria yang berwarna H/I dengan tingkat kejernihan SI1. Dari segi warna, H/I sudah tidak diragukan lagi dan dari segi kejernihan juga hanya memiliki kekurangan. Kekurangan pada cincin berlian ini juga tidak akan terlihat dengan mata telanjang, namun hanya dapat dilihat dengan kaca pembesar.

Pilihlah Berlian Hitam

Sudah menjadi rahasia umum jika berlian hitam merupakan pilihan yang paling banyak diminati oleh para pria. Hal ini dikarenakan berlian hitam terkesan lebih mahal, misterius dan maskulin serta juga terkesan dingin. Memang dari segi harga berlian hitam tergolong barang mewah. Namun selain sebagai perhiasan, cincin dengan berlian hitam ini dapat digunakan sebagai investasi di masa mendatang. 

Karena seiring berjalannya waktu harga jual dari berlian hitam juga akan menjadi semakin tinggi. Selain itu dengan memakai cincin berlian hitam juga akan menambah kesan elegan pada penampilan kamu. Seluruh koleksi perhiasan mewah bisa kamu dapatkan di toko perhiasan terpercaya, salah satunya adalah The palace Jeweler.


EmoticonEmoticon