Friday, December 20, 2019

Inilah Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah

Tags

cara mengecilkan pori pori wajah
Siapa yang tak kenal brand asli Singapura ini? Produknya yang begitu ampuh membuat kulit makin kinclong kian diminati. Apalagi buat Anda yang sedang bingung mencari cara mengecilkan pori pori wajah. Rangkaian produk ini akan sangat pas buat Anda.

Memilih skincare untuk muka memang harus selektif. Pasalnya, kulit wajah dinilai lebih sensitif dari bagian tubuh lainnya. Nah, cara  mengecilkan pori pori wajah dengan Bio Essence ini cukup mudah kok. Yuk simak penjelasan lengkapnya!

Salah satu produk unggulan Bio Essence ialah 24K Gold Water. Produk satu ini diklaim ampuh untuk mengetatkan liang pori agar teksturnya halus dan licin. Manfaat lain dari Gold Water ini antara lain;
cara mengecilkan pori pori wajah
1. Mampu meningkatkan kekenyalan kulit untuk mencegah kendur, sehingga mampu mengurangi kerutan dan garis-garis halus.

2. Memberikan kelembapan dan dan menghilangkan sebum, agar Kulit kelihatan lebih muda dan sehat.

3. Mengembalikan kulit kusam menjadi lebih bercahaya.

Bagaimana Cara Menggunakan 24K Bio Gold Water ini?

Anda bisa gunakan produk ini dua kali sehari, pagi dan diwaktu malam. Produk ini bisa Anda aplikasikan ke wajah setelah membersihkan muka. Pakailah 24K Bio Gold Water secukupnya ke telapak tangan, kemudian usap perlahan-lahan di sekitar muka dan area leher hingga terserap sepenuhnya. 

Anda bisa merasakan bedanya setelah beberapa kali pemakaian. Untuk hasil lebih optimal, Anda juga bisa mencoba rangkaian produk lain dari Bio Essence ini.

Menyerahkan masalah wajah kepada ahlinya akan membuat penanganan semakin tepat. Meski berkualitas jempolan, produk ini juga memiliki harga yang ringan. Nah, masih mau pilih produk lain yang belum tentu terbukti keampuhannya. 

Ayo buruan praktikkan segera cara mengecilkan pori pori wajah dengan 24K Gold water sekarang juga. Dan rasakan perbedaannya! Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman website resmi Bio Essence ya, disana Anda bisa mendapatkan beragam tips dan aneka jenis produk yang sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki.


EmoticonEmoticon