Thursday, December 12, 2019

Ayo buka Tabungan Online Di Sinarmas

Tags

buka tabungan online
Jaman sekarang semuanya sudah Go Digital. Termasuk cara orang menyimpan uang. Dengan adanya internet, segalanya jadi lebih mudah. Bahkan kini Anda bisa membuka tabungan online di Sinarmas. Program bernama Simobiplus ini memberikan banyak sekali kemudahan seperti memberikan peluang investasi maksimal, setoran ringan, suku bunga yang bersaing, biaya administrasi lebih rendah dan berbagai program terbaik lainnya.

Jika Anda masih berpikir menabung itu harus melakukan setoran secara konvensional, berarti Anda belum update dengan program baru dari bank ini. Berikut adalah manfaat menabung secara online.

Hemat Waktu 

Hal yang paling menyebalkan saat datang ke bank untuk buka tabungan atau sekedar menyetor sejumlah uang adalah karena antri. Belum lagi proses perjalanannya yang ribet dan terjebak macet. 
Ini pasti menguras waktu Anda. 

Nah, berbeda kalau Anda buka tabungan online di Sinarmas. Anda tidak perlu melakukan hal-hal menyebalkan seperti di atas. Hanya dalam hitungan menit saja, tabungan sudah jadi. 

Anda Bisa Akses Tabungan Kapan Saja Dan Dimana Saja
buka tabungan online
Kemudahan lain yang ditawarkan oleh tabungan online dari bank Sinarmas adalah kemudahan akses dimana saja dan kapan saja. Bahkan untuk melakukan transaksi pun, Anda tidak usah jauh-jauh ke ATM untuk melakukan transfer. Semua disinkronisasikan dengan ponsel pintar. Tentunya, ini akan semakin memudahkan Anda dalam hal bertransaksi baik itu dengan rekan bisnis atau merchant. 

Transaksi Aman 

Bank Sinarmas memiliki teknologi chip pada kartu ATM/Debit. Hal ini menambah kenyamanan pengguna dalam hal menarik uang tunai dan melakukan transaksi. Tidak perlu lagi merasa khawatir akan ancaman tertentu. 

Jaringan Luas 

Jaminan kemudahan bertransaksi ditambah dengan jaringan yang luas. Anda bisa bertransaksi di seluruh jaringan ATM atau EDC yang memiliki logo ALTO, Bank Sinarmas, ATM BCA, Prima, Union Pay hingga ATM bersama. Dengan jaringan yang super luas ini, tidak usah khawatir ketika Anda tidak menemukan ATM berlogo dari bank karena Sinarmas sudah bekerja dengan banyak pihak agar transaksi Anda jauh lebih mudah. 

Selain itu, kemudahan transaksi juga didukung dengan fitur yang canggih misalnya Simobi Plus, email atau SMS notifikasi, internet banking dan mobile banking. 

Gratis Bertransaksi 

Dimana lagi Anda bisa mendapatkan kemudahan bertransaksi tanpa biaya? Sinarmas membebaskan biaya transaksi tarik tunai dan juga tarif transaksi lewat jaringan EDC/ATM di berbagai tempat. Bahkan Sinarmas membebaskan biaya administrasi. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan tertentu. 

Nikmati Promo Menarik 

Belanja sekarang bisa lebih murah karena Sinarmas menawarkan diskon di seluruh merchant yang berlogo Simas Card Indonesia, Travel Mate. Asia dan Travel Mate.China.

Apa Saja syarat Dan Ketentuan Membuka Tabungan Online Di Sinarmas?

Ada beberapa syarat khusus yang wajib dipenuhi apa bila Anda ingin membuka tabungan di bank ini, antara lain:
  • Sudah berusia setidaknya 17 tahun 

  • Membawa kartu identitas (KTP atau KITAS)

  • Sudah memiliki NPWP, apa bila tidak memiliki NPWP diwajibkan membuat pernyataan tertulis 

  • Sudah memiliki pekerjaan dan pemasukan 

  • Memberi setoran awal sebesar Rp. 50.000

  • Membayar biaya materai sebesar Rp. 6000

Anda bisa bertransaksi menggunakan bank ini hanya dengan sentuhan jari. Download aplikasi Simobi+ dan ikuti petunjuk pendaftarannya. Apa bila Anda ingin membuat buku tabungan Gold, Anda bisa pergi ke kantor cabang terdekat untuk melakukan  proses pendaftaran dan proses verifikasi. Sekarang, tidak ada alasan lagi untuk tidak membuka tabungan karena semua sudah tersedia. 


EmoticonEmoticon