Sunday, November 24, 2019

Tips Memilih Anting Berlian Asli Sesuai dengan Kebutuhan

Tags

Anting Berlian Asli
Anting berlian adalah salah satu perhiasan yang sering digunakan oleh kaum perempuan. Perhiasan yang satu ini cocok digunakan sehari-hari maupun untuk acara-acara tertentu. Saat ini, ada cukup banyak model yang juga ditawarkan. Khususnya untuk model anting berlian asli. Berlian mampu menambah nilai estetika dan juga kemewahan pada anting yang Anda gunakan.

Namun, memilih anting berlian tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Agar sesuai dengan cocok dengan kebutuhan, pastikan Anda menyimak tips cara memilih nya berikut ini:

Anting Berlian Asli


1. Anting Berlian untuk Aktivitas Santai


Jika Anda ingin tampil cantik setiap hari dengan anting berlian, Anda harus bisa menyesuaikan model yang tepat. Untuk aktivitas santai, sebaiknya Anda pilih model yang minimalis. Model minimalis cocok sekali untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Karena, model ini dianggap paling santai

2. Anting Berlian Elegan untuk Acara Khusus

Tampil di acara formal atau acara-acara khusus, memerlukan aksesoris yang tidak umum. Maksud tidak umum, bukan jenis perhiasan atau aksesoris yang umum digunakan pada saat santai. Gunakan lah anting yang mencolok dari segi ukuran berlian, warna, maupun modelnya. Namun, jangan lupa juga untuk mencocokkan nya dengan pakaian yang dikenakan.

3. Pilih Hanya Jenis Berlian Asli

Tidak sedikit penjual berlian menawarkan berlian asli tapi palsu. Terkait hal ini, Anda harus berhati-hati pada saat memilih nya. Pastikan Anda hanya memilih berlian asli untuk anting Anda. Berlian asli memiliki banyak keunggulan. Selain bentuknya yang cantik, berlian asli juga akan menjadi investasi menguntungkan untuk Anda.

Untuk menilai keaslian berlian, memang diperlukan kemampuan khusus. Namun, Anda bisa meminta penjual untuk membuktikan keaslian nya. Mintalah dilakukan pengecekan keaslian menggunakan alat yang umumnya ada di setiap toko perhiasan. Atau, tanyakan sertifikat berlian.

4. Pilih Model yang Sesuai

Model anting berlian yang ada di pasaran saat ini sudah cukup beragam. Pilihlah model yang sesuai dengan karakter Anda. Atau, sesuaikan juga model dengan tema pakaian yang biasa Anda kenakan agar penampilan menjadi lebih selaras.

5. Tes Kenyamanan Anting

Sebelum deal membelinya, cobalah terlebih dahulu beberapa saat. Lihatlah pada kaca, apakah Anda cocok menggunakannya atau tidak. Selain itu, rasakan lah, apakah Anda nyaman menggunakannya atau tidak. Jika dirasa kurang nyaman, silahkan mencari pilihan yang lain.

Keuntungan Memiliki Anting Berlian Asli

Memiliki perhiasan berlian, khususnya anting, menjadi kebanggaan tersendiri. Perhiasan ini menawarkan cukup banyak keuntungan bagi kita. Adapun keuntungan-keuntungannya adalah sebagai berikut:

1. Investasi Jangka Panjang

Berlian asli adalah jenis investasi yang tidak akan pernah terkena dampak inflasi. Berlian adalah perhiasan yang cenderung mengalami kenaikan harga setiap tahunnya. Artinya, berlian adalah salah satu investasi jangka panjang yang cukup menguntungkan. Bahkan, tidak sulit untuk mencarinya kembali.

2. Meningkatkan Status Sosial

Tidak banyak orang yang memiliki berlian asli. Memiliki berlian sama dengan meningkatkan status sosial Anda. Terlebih jika berlian yang Anda miliki adalah jenis berlian berkualitas dan terbukti keaslian nya.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Memiliki kepercayaan diri yang tinggi adalah modal di setiap aktivitas sehari-hari kita. Berlian adalah salah satu perhiasan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya. Meskipun ukurannya kecil, berlian mampu memancarkan kilau yang dapat mempesona setiap mata yang memandang.

Itulah ulasan seputar tips memilih anting berlian asli yang wajib Anda ketahui. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda yang berencana untuk membelinya.


EmoticonEmoticon