Tuesday, November 19, 2019

Kelebihan Sekolah Video Editing di IDS

Sekolah Video Editing
 International Design School adalah sebuah institusi pendidikan di bidang visual communication (film, grafis, desain, & animasi). Sekolah ini sendiri merupakan salah satu sekolah video editing terbaik. Telah banyak lulusan yang kini sudah bekerja atau membuka perusahaan layanan sendiri.
Untuk Anda yang sedang mencari sekolah untuk belajar video editing, IDS adalah solusinya. Karena, sekolah ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

Sekolah Video Editing


1. Tenaga Pengajar Profesional dan Berpengalaman


Di sini Anda akan belajar dari tenaga pengajar profesional dan berpengalaman. Tenaga pengajar adalah faktor penting di dalam sebuah lembaga pendidikan. Karena, hal ini akan menentukan kualitas pendidikan dan lulusan nya.

Peserta tidak hanya akan mendapatkan program pendidikan saja. Para peserta pun bisa belajar dari pengalaman para tenaga pengajar.

2. Lingkungan Belajar Nyaman dan Menyenangkan

IDS memiliki lingkungan belajar yang nyaman. Lingkungan menjadi salah satu faktor yang menentukan kualitas belajar. Lingkungan yang dimaksud meliputi tempat aktivitas belajar, fasilitas, dan lainnya.

Selain itu, di sini peserta akan mengenal banyak orang yang satu passion dan satu profesi. Dengan begitu, Anda bisa bertukar pengalaman dengan mereka. Tidak menutup kemungkinan juga para peserta bisa bertukar informasi menarik seputar karir dan bisnis.

3. Biaya Terjangkau

Kursus video editing tidaklah semahal yang Anda bayangkan. Terlebih IDS sendiri menawarkan biaya yang kompetitif dan relatif terjangkau. Terkait biaya, Anda bisa langsung menanyakannya kepada institusi terkait. Sekolah ini akan secara terbuka memberikan informasi terkait biaya dibutuhkan.

Biaya selalu menjadi pertimbangan mendasar dalam memulai pendidikan. Mengetahui besaran biaya, adalah langkah untuk menentukan estimasi yang akan dikeluarkan.

4. Program Belajar Terlengkap

Di sini, Anda akan belajar bagaimana caranya menjadi seorang video editor profesional. Program belajar yang ditawarkannya sangat lengkap. Anda akan mempelajari video editing dari A-Z. Selain belajar cara editing, juga akan belajar bagaimana cara mengoperasikan software video editing.

Artinya, setelah Anda lulus Anda akan menjadi seorang editor yang mahir dan professional. Anda akan mampu mengoperasikan software editing untuk video, sekaligus cara mengeditnya.

5. Proses Pendaftaran Mudah

Mendaftar di IDS sangat mudah. Selain bisa Anda lakukan secara offline, juga bisa dilakukan secara online. Pendaftaran secara online akan membantu mempermudah peserta yang ingin belajar. Caranya pun sangat mudah, karena telah disediakan formulir yang bisa Anda isi langsung.

Pada saat mendaftar secara online, pastikan Anda mengisi formulir dengan informasi lengkap. Informasi biasanya berkaitan dengan nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan lainnya.

Cara Mendaftar di International Design School

  • Seperti yang telah disinggung di atas, pendaftaran bisa dilakukan secara offline maupun online. Untuk yang ingin mendaftar secara online, Anda bisa langsung mengunjungi IDS di alamat: Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati No. 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia 12730.
  • Sedangkan untuk Anda yang ingin mendaftar secara online, bisa mengakses Idseducation.com. Setelah itu, masuk ke halaman ‘Contact Us’. Isilah formulir pada halaman tersebut. Atau bisa juga dengan menghubungi: 08111777009
  • Isilah formulir dengan informasi yang sejelas-jelasnya. Nantinya, Anda akan dihubungi oleh pihak IDS secara langsung.

Demikian ulasan seputar kelebihan sekolah video editing, IDS. Sekolah editing adalah solusi belajar cepat dibandingkan otodidak. Dengan bersekolah, Anda akan melewati fase trial dan error yang biasa terjadi pada saat otodidak. Karena, Anda akan dibimbing oleh tenaga pengajar handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon