Wednesday, November 27, 2019

Rekomendasi Produk Skincare Halal Nameera

skincare halal
Zaman sekarang, wanita muslimah patut berpuas diri. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan produk yang halal sudah mudah, karena terdapat stempel halal yang diberikan oleh MUI. Produk yang mudah ditemukan tersebut tidak hanya terbatas pada makanan, tetapi juga produk skincare halal. Tentu dengan kemudahan yang ada, muslimah tidak perlu kesulitan lagi memfilter produk yang akan digunakan. 

Tiga Rekomendasi Skincare Halal yang Wajib Anda Coba

Berbicara mengenai skincare halal, ternyata untuk menemukan produk yang Anda inginkan tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya variasi produk yang ada di pasaran. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena berikut akan direkomendasikan beberapa produk skincare yang halal untuk Anda!
skincare halal
Nameera Hydrating Glow Essence Water

Produk halal pertama adalah essence keluaran dari brand skincare muslimah Nameera. Essence yang digunakan sebagai primer ini mampu membuat kulit wajah Anda menjadi cerah dan juga bersinar. Dengan menggunakan essence yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan kulit yang lembab, segar, dan juga cantik. 

Nameera Intense Illumination Perfeting Serum

Rekomendasi kedua untuk Anda adalah skincare yang sangat penting bagi tahapan skincare Anda sehari-hari. Produk serum keluaran Nameera ini diperkaya akan VB3 Radiat Agent, Lotus Booster, serta Alfitaminat Antioxidant Agent yang memiliki segudang kebaikan bagi kulit wajah Anda. 
Menggunakan Nameera Intense Illumination Perfecting Serum akan memberikan Anda proteksi dari efek buruk yang mungkin ditimbulkan lingkungan. Menggunakan serum satu ini hanya perlu seujung jari saja, sehingga penggunaannya juga dapat awet.

Nameera Illuminiating Glow Night Quenching Sleeping Gel

Rekomendasi terakhir ini adalah pelembab yang dapat Anda gunakan sebelum tidur. Pelembab ini mengandung Vitamin E anti-oxidant beads, Moisture Magnet, serta VB3 Radiant Boost. Dengan begitu, kulit yang Anda miliki akan terasa lembut, kenyal, dan juga glowing keesokan paginya. 
Tiga produk tersebut wajib Anda coba jika Anda mendambakan kecantikan yang seutuhnya sebagai wanita muslimah. Dengan pemakaian produk secara rutin, maka kulit wajah yang cantik bukan lagi hanya impian.


EmoticonEmoticon