Friday, October 18, 2019

Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Sensitif

Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Sensitif
pelembab untuk kulit sensitif

Setiap orang akan merasa tidak nyaman memiliki kulit yang sensitif. Karena kulit sensitif akan mengganggu aktivitas kesehariannya. Masalah kulit sensitif biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya karena seringnya seseorang menggunakan foam, cream, make up yang banyak mengandung zat kimia berbahaya. Masalah kulit yg sensitif cukup sulit cara pengobatannya. Dikarenakan jika terjadi kesalahan dalam memilih obat akan memberikan efek gatal-gatal pada wajah. 

Maka dari itu sangat direkomendasikan pelembab untuk kulit sensitif BIO Essence yang bisa melembabkan kulit sensitive. Anda dapat mengetahui apakah kulit Anda ini adalah salah satu termasuk kulit yang sensitif atau tidak. Untuk lebih validnya lagi, jika Anda pergi ke ahli dermatologi untuk memeriksakan jenis kulit Anda. Ahli dermatologi tentu bisa menentukan, apakah jenis kulit Anda ini memang sensitif atau memang karena hal lain yang menjadikannya merah dan juga gatal-gatal misalnya. 


Mungkin juga Anda akan bertanya, mengapa kulit wajah Anda menjadi lebih sensitif? Kulit yang sensitif bisa saja terdapat pada pria atau terjadi pada wanita. Bahkan bayi pun juga terkadang juga memiliki kulit yang sensitif. Mungkin ada juga yang menjadikan kulit sensitif itu adalah karena faktor lingkungan. Beberapa faktor lainnya diantaranya adalah faktor genetik, usia, dan juga bisa jadi faktor jenis kelamin. Semuanya itu adalah beberapa faktor yang belum diketahui secara jelas pengaruhnya terhadap kulit sensitif. 

Namun demikian, faktor tersebut masih berperan di dalam menyebabkan reaksi kulit. Jika demikian, maka wajib bagi Anda menggunakan pelembab untuk kulit sensitif yang recomended. Seperti halnya BIO Essence ini yang bisa membantu menyamarkan penampakan bekas luka, melembabkan kulit Sensitif. Karena pelembab ini sudah diperkaya dengan antioksidan yang baik serta bahan perawatan kulit untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas berbahaya dan membantu menyejukkan kulit pada area bekas luka. Formulasi Hypoallergenic cocok untuk kulit yang sensitif. Dengan minyak tumbuhan alami yang menyediakan pelembab intens, menyejukkan, melembutkan serta melembabkan kulit kering.




EmoticonEmoticon