Monday, October 21, 2019

Berikan Kesan Mewah di Rumah dengan Keramik Granit Granito

Tags

Hasil gambar untuk Keramik Granit

Harganya yang menyesuaikan membuat keramik granit Granito dipandang sebagai sebuah kemewahan. Keramik granit ini sendiri memang jenis batuan yang berasal dari magma yang membeku. Dibandingkan dengan jenis keramik lainnya, keramik granit lebih kokoh dan tidak mudah pecah. Permukaannya yang berkilau membuatnya tampak elegan.

Buat kamu yang tertarik memasang keramik granit di rumah, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu serba-serbi keramik granit yang diulas di sini. Simak baik-baik ya, supaya kesan mewah dari keramik granit bisa didapat secara optimal. Keramik granit memang memiliki banyak kelebihan seperti tebal dan kuat karena melalui proses pembakaran hingga 1000° Celcius. 

Pilihan Warna Pada Keramik Granit

Banyak macam warna yang sebaiknya dipilih berdasarkan fungsi ruang, sehingga karakter ruangan dan warna keramik granit dapat menjadi komposisi yang pas. Keramik granit berwarna hitam sebaiknya dipasang pada dapur atau kamar mandi untuk memberikan kesan tegas dan teduh.

Hasil gambar untuk Keramik Granit

Keramik granit berwarna biru juga bisa memberikan kesan mewah pada kamar mandi. Sedangkan keramik granit warna putih cocok untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Keramik granit berwarna hijau bisa memberikan kesan santai dan sejuk di perpustakaan atau ruang kerja. Biasanya, keramik granit berwarna coklat muda pantas dipasang pada teras rumah.

Motif Keramik Granit

Selain warna, motif keramik granit juga harus selaras dengan desain ruangan. Misalnya saja, motif abstrak pas untuk menonjolkan kemewahan terutama jika dilengkapi dengan furniture yang modern. Namun jika kamu suka nuansa yang lebih kalem, keramik granit polos mampu menghadirkan ketenangan di ruang keluarga.
Keramik granit bercorak geometris cocok untuk desain ruangan yang klasik dan elegan, ruang tamu bahkan ruang kerjamu dapat terlihat menawan. Paduan keramik granit bermotif floral dengan perabot berbahan kayu akan menghasilkan kesan natural.

Keramik Granit untuk Teras yang Menarik Perhatian

Jika kamu ingin kesan mewah terpancar dari rumahmu, keramik granit dapat menarik perhatian mata. Keramik granit yang terasa dingin bisa memberikan sensasi sejuk pada desain teras di rumah, sehingga bersantai atau acara ngumpul di teras jadi lebih nyaman.

Meski harus mengeluarkan anggaran yang besar, penggunaan keramik granit tentu saja sesuai dengan kualitas yang didapatkan. Selain itu, keramik granit yang awet sampai bertahun-tahun bisa menjadi pertimbanganmu. 


EmoticonEmoticon