Monday, September 16, 2019

Cara Membedakan Lipstik Asli Dengan Lipstik Palsu

lipstik nameera pure glow
Semakin banyak lipstik yang beredar di pasaran, membuat para produsen kosmetik berlomba-lomba untuk menarik minat para pembeli. Situasi seperti ini sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjual lipstik-lipstik palsu dari merek-merek terkenal. Sebagai salah satu lipstik ternama, lipstik Nameera pure glow, akan memberitahukan cara membedakan antara lipstik yang asli dengan lipstik yang palsu.

Aroma Dan Tekstur

Biasanya, lipstik yang asli memiliki aroma yang tidak menyengat dan teksturnya lembut sehingga mudah dioleskan di bibir. Sementara itu, lipstik yang palsu memiliki aroma yang sangat tajam dan menyengat, teksturnya pun keras dan dapat menimbulkan rasa gatal di bibir.

Bahan-Bahan Yang Terkandung Di Dalam Lipstik

Untuk membedakan antara lipstik yang asli dengan lipstik yang palsu, Anda dapat melihat komposisi bahan-bahannya. Lipstik yang asli mengandung bahan-bahan alami sehingga aman digunakan, sedangkan lipstik yang palsu mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan.
lipstik nameera pure glow
Harga

Harga lipstik yang asli akan di banderol sesuai dengan harga pasaran, sedangkan harga lipstik yang palsu akan di banderol jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Kemasan

Jika dilihat dari kemasan, lipstik yang asli akan mencantumkan komposisi dan memiliki tulisan yang sangat jelas. Sementara itu, kemasan lipstik yang palsu akan terlihat berbeda dari kemasan lipstik yang asli, baik dari segi tulisan, ukuran, maupun warna.

Nomor BPOM Dan Tanggal Kadaluwarsa

Di setiap kemasan lipstik yang asli, pasti terdapat nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa. Tetapi, lain halnya dengan lipstik yang palsu. Di kemasannya, tidak terdapat nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa.

Scanning Barcode

Selain nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa, di kemasan lipstik juga terdapat barcode. Jika barcode pada kemasan lipstik yang asli Anda scanning menggunakan aplikasi, database tentang lipstik tersebut akan muncul. Tetapi jika tidak ada barcode di kemasannya atau tidak muncul database-nya setelah scanning, dapat dipastikan lipstik tersebut palsu.

Itulah cara membedakan antara lipstik yang asli dengan lipstik yang palsu ala lipstik Nameera pure glow. Tetaplah waspada dan gunakanlah lipstik yang asli untuk menunjang penampilan Anda. 


EmoticonEmoticon