Sunday, September 22, 2019

3 Furniture Murah IKEA Pelengkap Rumah

Tags

3 Furniture Murah IKEA Pelengkap Rumah
furniture murah

Siapa yang tak kenal IKEA? Brand ternama yang telah berpengalaman di bidang perabotan rumah ini sangat difavoritkan. Apalagi gebrakan baru terkait furniture murah besutan merek terbaik ini banyak diburu pembeli. Meski memiliki harga yang ringan, furniture murah merek mancanegara ini dijamin top markotop. Kualitas produk nomor wahid selalu menjadi komitmen perusahaan satu ini. Sehingga Anda tak perlu khawatir ya.

Berbicara tentang perabot pelengkap rumah, 3 benda ini patut Anda jadikan pilihan,lho! Penasaran? Yuk simak penjelasannya dibawah ini!


1. Uniknya Bantal dan Karpet LAPPLJUNG ROUTE
Berlama-lama santai sembari bercengkrama dengan keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun, tak lengkap rasanya jika tak menggunakan karpet dari brand ternama ini. Bahannya yang berkualitas ini bakalan bikin Anda jatuh hati. Apalagi jika dikombinasikan dengan bantal yang nyaman dan empuk. Wah, dijamin bikin betah membaringkan badan diatasnya ya. Karpet ini memiliki ukuran 200x200 sentimeter, sementara bantal berukuran 40x65 sentimeter. Terlebih harganya yang dinilai terjangkau, banyak pelanggan yang merekomendasikan kedua produk ini.

2. Meja LACK IKEA
Meja Lack ini merupakan meja minimalis yang fungsional. Warnanya yang menyatu dengan ruangan akan menambah kesan eksotis dalam hunian Anda. Meja ini bisa digunakan sebagai meja kopi atau meja fungsional di ruang tunggu. Bahkan, bisa juga untuk mempercantik ruangan sang buah hati. Uniknya lagi meja ini tersedia dalam beragam ukuran. Sehingga Anda bisa leluasa memilih yang paling pas dengan ruang Anda. Nah, bagaimana menurut Anda perabotan cantik ini patut dipertimbangkan, bukan?.

3. Perabot berbentuk Laci MALM Nyaman
Produk ketiga ini ternyata juga banyak digandrungi, lho! Perabot berbentuk Laci MALM ini merupakan produk yang memiliki warna beserta ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan hunian Anda. MALM ini juga bisa diaplikasikan ke dalam ruangan formil yang memberikan kesan elegan. Atau bisa pula difungsikan sebagai laci multifungsi di ruangan sang buah hati.

Nah, bagaimana menurut Anda, menarik bukan? Yuk segera kunjungi laman resmi IKEA dan dapatkan Furniture Murah disana!


EmoticonEmoticon