Sunday, May 19, 2019

Tetap Maskulin Meski Menggunakan Cincin Khusus Pria

Tags

Cincin Berlian Khusus Pria
Meski cincin identik dengan perhiasan yang tidak bisa dipisahkan dari wanita, bukan berarti pria tak bisa memakainya. Apalagi, jika penggunaannya untuk menambah nilai penampilan terlebih bila berada dalam dunia kerja. Dimana keprofesionalan serta tanggung jawab sangatlah diperlukan.

Yang terpenting disini adalah Anda harus tahu bagaimana memilih cincin berlian khusus pria agar tak menimbulkan kesan buruk pada penampilan. Artinya, meski memakai cincin Anda juga harus tetap terlihat maskulin tanpa harus meninggalkan kesan sportif pastinya.

Apa saja model cincin yang bisa dikenakan oleh pria? Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan sebagai panduan seperti :
Cincin Berlian Khusus Pria
Menggunakan model simple. Untuk faktor ini memang mau tidak mau Anda harus benar benar memperhatikan model yang ada pada cincin berlian khusus pria. Jika terlalu banyak berlian bahkan menimbulkan kesan berkilauan akan menjadi bumerang buat Anda. Jadi, hindari penggunaan cincin dengan terlalu banyak menimbulkan kilauan.

Gunakan cincin polos yang terbuat dari bahan emas, platinum atau silver dibandingkan bahan lainnya. pemilihan warna juga harus dipertimbangkan dengan baik seperti warna putih atau warna yang terkesan natural. Kemudian, jangan pernah gunakan banyak cincin agar tak kelihatan terlalu berlebihan. Hal ini bisa membuat penampilan Anda terlihat norak dan tidak terkesan maskulin.

Kemudian, memilih cincin berlian khusus pria juga sebaiknya sesuaikan dengan busana kerja atau resmi lainnya. Misalnya saja cincin yang Anda gunakan adalah logam emas maka hindari busana dengan warna senada. Sebaliknya, pilihlah warna baju yang terkesan natural dan sederhana.

Oh ya, cincin berlian yang bisa menjadi pilihan para pria sebaiknya hanya menggunakan berlian dengan ukuran kecil. Pasalnya, tidak semua wanita menyukai pria yang menggunakan cincin dengan ukuran berlian cukup besar. Kemudian, jangan abaikan ukuran dari cincin itu sendiri. 
Artinya, sesuaikan dengan jari Anda agar tidak terlalu besar atau justru menimbulkan kesan berlebihan.

Nah, dari beberapa tips di atas tentang bagaimana menggunakan cincin berlian ini maka yang terpenting adalah Anda harus merasakan kenyamanan kala memakainya. Hal ini sangat penting agar cincin yang dikenakan akan terlihat jauh lebih elegan dan mewah karena 


EmoticonEmoticon