Friday, May 17, 2019

4 Alasan Anda Harus Mengerti Internet Marketing

Tags

belajar internet marketing
Belajar internet marketing saat ini cukup penting. Karena sebagian besar kita sudah sangat connected dengan internet, terutama media sosial. Bukan hanya mereka yang berprofesi sebagai pengusaha online saja yang harus paham ilmu ini. Penulis artikel, blogger,  influencer, bahkan ibu rumah tangga pun kalau bisa ikut menguasai internet marketing. Sebagian besar online shop dikelola oleh ibu rumah tangga, bukan? 

Bukan tanpa alasan Anda harus belajar internet marketing. Dengan mempelajari ilmu ini, paling tidak Anda akan mendapatkan empat keuntungan:

Bisa melakukan analisa pasar sendiri. Anda akan paham bagaimana menggunakan Google Analytics, Anda juga bisa melakukan riset pemasaran sendiri. Walaupun olshop Anda hanya bermain di media sosial, ilmu internet marketing akan membantu Anda mengoptimalkan media sosial Anda. 
belajar internet marketing
Anda bisa melakukan promosi online yang lebih baik dan lebih terarah. Jadi promosi Anda akan lebih  tepat sasarannya. 

Bisa menjadi mata pencarian. Kemampuan melakukan analisa pasar dan promosi online tadi adalah modal besar buat Anda. Ada banyak sekali toko online yang membutuhkan jasa tersebut. Anda juga bisa menjadi content writer, menerima jasa optimasi website dan blog, dll. 

Bagi pemilik olshop, tentu akan menghemat biaya. Karena tidak perlu menyewa jasa konsultan dan analis pasar lagi. Penjualan juga bisa lebih optimal.  

Lantas, di mana bisa mendapatkan ilmu internet marketing yang mumpuni? International Design School (IDS) jawabannya. IDS adalah lembaga pendidikan yang berkonsentrasi pada ilmu visual communication. Memiliki reputasi terbaik di bidangnya, IDS membuka berbagai program belajar meliputi perkuliahan, kursus, hingga program liburan dan magang. 

Lembaga pendidikan ini telah memiliki kerja sama dengan Griffiths University dan JMC Academy sehingga para siswa di IDS dapat melanjutkan pendidikan di luar negeri tanpa biaya yang tinggi. Ilmu internet marketing/digital marketing sendiri merupakan salah satu jurusan kursus pendek di IDS. Dikawal oleh para pengajar  dan praktisi profesional, para siswa akan mendapatkan pendidikan yang terbaik. 

Nah, jika Anda sudah mantap akan belajar internet marketing, segera kunjungi www.idseducation.com. Dapatkan informasi lengkap dan lakukan registrasi segera. 


EmoticonEmoticon