Wednesday, May 15, 2019

Mobile Aplikasi Ovutest yang Mudah Digunakan

Tags

Hasil gambar untuk femometer hamil
Kehadiran sang buah hati di tengah keluarga kecil yang baru saja melangsungkan pernikahan, tentunya sangat diharapkan sekali agar bisa melengkapi kebahagian sepasang suami-istri. Oleh karena itu, agar sang istri bisa langsung hamil dengan cepat perlunya sepasang suami istri ini melakukan hubungan intim, namun agar bisa lebih efektif melakukan hubungan intim ini pada saat istri sedang dalam masa subur. Dan cara untuk kapan datangnya masa subur bagi wanita ini, tentunya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Adapun salah satu cara termudah yang bisa dilakukan dalam menghitung masa subur pada wanita ini adalah dengan menggunakan mobile aplikasi ovutest canggih dari Femometer. 

Femometer ini sendiri merupakan suatu jenis termometer basal yang memiliki banyak kegunaannya untuk anda dalam menghitung masa subur pada wanita. Dan salah satu kelebihan dari mobile aplikasi ovutest Femometer ini adalah cara penggunaannya yang terbilang cukup mudah dan simpel. 

Hasil gambar untuk femometer hamil


Dan cara menggunakan aplikasi masa subur ini bisa dipaparkan sebagai berikut :

1. Mengukur suhu basal tubuh

Saat anda sudah bangun tidur dipagi hari dan belum melakukan aktivitas apapun, maka segera ambil ovutest Femometer dan buka penutupnya. Selanjutnya tinggal letakkan ujung ovutest femometer ini di bawah lidah anda, sehingga sampai terdengar bunyi “beep” sebanyak tiga kali. Yang mana tanda bunyi ‘beep’ sebanyak tiga kali itu artinya adalah data suhu basal tubuh anda sudah berhasil direkam dengan baik. 

2. Transfer data dari ovutest ke mobile aplikasi Femometer

Setelah berhasil mengukur suhu basal tubuh anda, selanjutnya tinggal aktifkan fitur Bluetooth pada ovutest Femometer dan smartphone milik anda, dengan jarak ponsel yang cukup dekat. Maka setelahnya data suhu basal tubuh anda, akan secara otomatis diunggah ke smartphone yang anda miliki. 

3. Proses Mendapatkan Informasi

Lalu setelah data suhu basal tubuh anda berhasil di transfer ke smartphone anda, seluruh data yang terekam dari ovutest ini akan bisa membantu anda dalam menganalisa data suhu basal tubuh harian anda, dan bisa memberikan masukan agar bisa mendapatkan kehamilan dengan cepat. 


EmoticonEmoticon