Friday, March 22, 2019

Mengapa Asuransi Kendaraan Motor Diperlukan?

Tags

Image result for asuransi motor

Mungkin tak sedikit timbul pertanyaan dari pemikiran banyak orang, “ngapain sih mengasuransikan kendaraan bermotor? buang-buang uang saja” mending uangnya dipakai buat makan atau jajan. Sebenarnya pemikiran semacam ini malah menghambat anda dalam melakukan perlindungan terpadu bagi motor kesayangan anda, padahal dengan tingkat kriminal pencurian kendaraan bermotor yang tinggi juga sedang marak terjadi akhir-akhir ini mengharuskan anda untuk memiliki perlindungan ekstra terhadap motor anda demi kenyamanan anda dalam berkendara. Maka dari itu asuransi kendaraan motor menjadi sangat diperlukan, karena biaya yang dikeluarkan pun tidak seberapa dibandingkan biaya asuransi kendaraan roda empat.

Dengan memanfaatkan jasa asuransi kendaraan motor, anda akan mendapatkan ganti rugi dari perusahaan asuransi atas musibah yang bisa saja anda alami. Dengan melihat fenomena pencurian motor yang marak terjadi di beberapa wilayah Indonesia sekarang ini, akan sangat membantu anda untuk menangani kerugian atas kasus kriminal yang bisa saja menimpa anda. bayangkan apabila motor yang anda kenakan tidak memakai asuransi, tentu kerugian yang menimpa anda akan sangat besar karena anda tidak memiliki perlindungan apapun atas kendaraan yang anda kenakan.

Selain itu dengan penggunaan asuransi kendaraan motor, bermanfaat apabila terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan pada kendaraan anda. apabila motor yang anda kenakan mengalami kecacatan atau terjadi kerusakan parah dengan begitu pihak asuransi kendaraan motor akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan motor yang anda alami dengan memperbaiki kerusakan tersebut dan motor anda pun menjadi kembali seperti sedia kala.

Sebagai pengendara motor yang cerdas dan bijak, dengan mengeluarkan sedikit biaya untuk perlindungan kendaraan bermotor yang anda pergunakan tidak akan membuat anda mengalami kerugian apapun. Dengan menyisihkan sedikit pendapatan anda, anda menjadi terbebas dari ancaman-ancaman bahaya yang bisa saja menghantui anda setiap waktu.

Dengan begitu mari manfaatkan jasa asuransi kendaraan motor demi kenyamanan anda dalam berkendara, jika pun anda memiliki kendaraan lain seperti mobil anda bisa menggunakan pelayanan asuransi kendaraan autocillin.



EmoticonEmoticon