Sunday, March 24, 2019

Keuntungan Anda Memilih Kuliah Jurusan Broadcasting di IDS

Tags

jurusan broadcasting
Di era Globalisasi pada saat sekarang ini, banyak sekali jurusan ke profesi an yang menjanjikan karier dan pekerjaan yang menjanjikan, contohnya yaitu Kuliah jurusan broadcasting, broadcasting merupakan salah satu disiplin ilmu komunikasi, yang dikemas di dalam pesan elektromagnetik, dengan melalui media Televisi, radio dan juga internet. 

Di tingkat sekolah menengah ke atas terdapat pembelajaran jurnalistik, seperti membuat naskah wawancara, atau pun mengumpulkan informasi dari televisi, secara tidak langsung dasar dari pembelajaran Broadcasting telah kita dapatkan.

Keuntungan Kuliah jurusan broadcasting ini salah satunya adalah kita bisa belajar berbagai metode ilmu komunikasi seperti Announcing, photography, pengantar dunia penyiaran, dan pengantar ilmu komunikasi. Dengan pembelajaran dasar ini, kita semuanya bisa menguasai beberapa ilmu dasar dari dunia broadcasting, Announcing ini merupakan salah satu konsep dasar pembelajaran bagaimana cara berbicara di depan publik secara jelas dan juga objektif.

jurusan broadcasting
Bagaimana cara seorang presenter mengatur nafas dan berbicara di depan kamera dan tampil dengan usaha yang maksimal. Photography belajar bagaimana cara di dalam memotret, mengenal berbagai peran yang bekerja dibidang layar kamera men, floor director, program director, switch man, audio man, spesial effects dan juga pekerjaan di belakang layar lainnya.


Kalian akan mempelajari secara mendalam, tentang bagaimana cara pengambilan sudut gambar dan video yang baik, menyusun acara, menulis naskah program dan belajar memahami dunia televisi. Dan yang ketiga yaitu Jurusan teknik produksi, yang biasa disebut tekpro, di IDS International Design School, yang telah melahirkan output-output berkualitas dengan jurusan yang di sediakan bagi kalian yang berminat di dunia broadcasting pada bagian teknik produksi, yang di dalamnya juga meliputi kamera men, editor, sound man, dan juga light man. 

Kalian di tuntut untuk mempelajari bagaimana cara atau teknik mengambil gambar yang baik, konsep tata suara, tata cahaya, editing gambar dan editing grafis. Di IDS International Design School, kalian bisa belajar berbagai jurusan broadcasting, dengan sarana dan prasarana yang memenuhi kualifikasi, untuk menunjang minat kalian di dalam dunia broadcasting. Tunggu apalagi segera daftarkan diri kalian, untuk mengambil Kuliah jurusan broadcasting dan berkarir di dunia jurnalis broadcasting sebagai profesi impian kalian.


EmoticonEmoticon