Tuesday, February 26, 2019

Segudang Manfaat Aloe Fresh Soothing Gel

Tags

Aloe Fresh Soothing Gel
Aloe vera atau lidah buaya kini tengah menjadi tren perawatan untuk kecantikan kulit. Bagian aloe vera yang terkandung banyak manfaat terletak pada gel yang ada di dalam daunnya. Gel tersebut mengandung berbagai vitamin, mineral, dan senyawa yang dapat membantu merawat kecantikan kulit. Jeju Aloe fresh soothing gel adalah produk dengan 98% ekstrak lidah buaya dan non alcohol. Produk ini memiliki segudang manfaat untuk merawat kecantikan kulit anda. Manfaat yang bisa anda temukan pada produk ini diantaranya sebagai berikut:

1. Melembabkan Kulit
Produk kecantikan yang terbuat dari lidah buaya ini memiliki fungsi sebagai pelembab alami bagi kulit. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, produk ini tentunya dapat membantu melembabkan dan menghidrasi kulit Anda.
Aloe Fresh Soothing Gel

2. Mengobati Jerawat
Gel yang terdapat pada lidah buaya memiliki sifat anti-mikroba, sehingga dapat melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat. Gel ini dapat membantu meredakan dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah anda.

3. Menunda Penuaan Dini
Aloe vera memiliki kandungan zat antioksidan alami yang dapat membantu menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah. Vitamin C dan E serta beta karoten yang terkandung dalam Jeju aloe fresh soothing gel,dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang membantu meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini.

4. Meredakan Peradangan Kulit
Kandungan hormon giberelin dan auksin alami yang terdapat pada aloe vera dapat membantu meredakan kulit yang sedang meradang akibat paparan sinar matahari. Cara kerjanya adalah menumbuhkan sel-sel baru pada area kulit yang terbakar.

5. Menghilangkan Noda Hitam dan Bekas Jerawat
Noda hitam dan bekas jerawat terkadang menjadi salah satu masalah yang seringkali dialami oleh kulit wajah kita. Kini, untuk menghilangkannya, Anda cukup menggunakan produk ini, dan menggunakannya secara teratur. Oleskan produk kecantikan yang terbuat dari lidah buaya ini pada area noda hitam dan bekas jerawat, lalu lihat perubahannya.

Itulah berbagai macam manfaat aloe vera bagi perawatan kulit wajah Anda. Sudah terbukti bahwa Jeju aloe fresh soothing gel terbuat dari 98% ekstrak lidah buaya asli, temukan segera hanya di MNC Shop. Belanja di MNC Shop semakin seru dengan penawaran diskon besar-besaran. Selain itu, Anda bisa menikmati penawaran free delivery dan cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit.


EmoticonEmoticon