Tuesday, February 26, 2019

Lakukan Perawatan Rambut Berminyak Dengan Bahan Alami

perawatan rambut pria
Tampilan rambut yang indah, mudah diatur bagi wanita dan bergaya untuk pria tentunya menjadi dambaan tentunya, akan tetapi berbagai masalah pada rambut sering sekali terjadi yang menjadikan rambut menjadi kusam, mengkilap, dan terlihat lepek.

Masalah rambut di atas bisa terjadi karena masalah rambut yang berminyak, Untuk itu menjadi penting mengetahui berbagai cara dalam mengatasi rambut yang berminyak. Memiliki rambut berminyak memang sering menjadi halangan untuk setiap orang dalam menampilkan pesona rambutnya yang indah bagi wanita dan bergaya untuk pria. 

Dari hal itu maka untuk mengatasinya ada berbagai cara mudah dalam mengatasi rambut yang berminyak yang seperti melakukan perawatan rambut pria dan wanita, secara alami dan menggunakan Shampo.

Konsumsi makanan dan minuman sehat bisa menjadi salah satu perawatan rambut pria yang bisa anda lakukan. Konsumsi makanan atau minuman sehat bisa memberikan nutrisi yang baik terutama untuk kesehatan pada rambut dan kulit kepala. Misalnya dari berbagai pilihan sayuran, buah-buahan, dan juga daging yang memang bernutrisi untuk tubuh. 

Dari itu penting diperhatikan saat rambut berminyak dengan memperhatikan konsumsi makanan dan minuman yang sehat. Gunakan bedak tabur. Penggunaan bedak tabur atau baby powder juga bisa digunakan untuk menghilangkan minyak pada rambut. Anda hanya perlu meratakannya pada kulit kepala dan biarkan menyerap minyak yang ada di kulit kepala anda. Gunakan cuka.

Cuka juga bisa digunakan dalam mengatasi rambut yang berminyak, anda hanya perlu mencampurkan satu baskom kecil air dengan seperempat cangkir cuka. Campuran tersebut lalu direndamkan pada rambut untuk beberapa saat. Setelah itu anda tinggal membilasnya dengan menggunakan air hangat.

Gunakan air teh. Air teh yang anda miliki di rumah juga bisa dimanfaatkan dalam mengatasi rambut yang berminyak. Kandungan zat tanin dalam teh bisa bermanfaat dalam mengatasi rambut yang berminyak, sehingga membuat tampilan rambut tetap indah sesuai dengan keinginan. 

Pakai shampo khusus. Penggunaan shampo khusus juga bisa menjadi pilihan anda untuk menghilangkan minyak yang ada pada rambut. Untuk shampo pilihan yang aman dan terbaik maka Clear Shampo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan rambut pria untuk anda. Berbagai kandungan dalam Clear bisa membuat berbagai masalah pada rambut menjadi hilang, seperti adanya ketombe dan juga minyak yang mengganggu.


EmoticonEmoticon