Friday, January 18, 2019

Autocillin Pilihan Asuransi Mobil Terbaik

Tags

Dengan semakin banyaknya produk asuransi mobil yang mengklaim dirinya sebagai penyedia asuransi mobil terbaik akan membuat anda kebingungan untuk menentukan mana pilihan yang tepat untuk asuransi mobil anda. Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini kita akan menawarkan produk asuransi mobil dari Adira Insurance yaitu asuransi mobil Autocillin.

Simak artikel berikut dengan cermat dan teliti, agar anda mengetahui bahwa Autocillin merupakan pilihan yang sangat tepat serta merupakan asuransi mobil terbaik untuk mobil kesayangan anda. Apa yang membuat Autocillin berbeda dengan produk asuransi mobil lainnya? 

Autocillin mampu memberikan jaminan untuk mobil anda, jaminan yang diberikan asuransi mobil Autocillin memiliki beberapa pilihan paket yang tentunya dengan biaya premi yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan pilihan yang anda perlukan dan sesuai kebutuhan mobil anda. Adapun beberapa paket yang ditawarkan ialah Paket Autocillin Comprehensive, paket Autocillin Comprehensive Plus, serta Paket Autocillin TLO. Yang mana anda bisa memilih autocillin Classik atau Konvensional dan Autocillin Ikhlas atau Syariah

Selain itu Autocillin bisa dikatakan sebagai asuransi mobil terbaik karena bisa memberikan beberapa pilihan perlindungan atau coverage. Diantara beberapa perlindungan yang ditawarkan ialah asuransi all risk atau komprehensif, pilihan perlindungan ini mampu memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan terhadap mobil anda karena hilang ataupun mengalami kerusakan baik sebagian maupun keseluruhan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat dari orang lain, kebakaran, maupun kecelakaan lalu lintas yang lainnya dengan usia mobil maksimal 8 tahun. 

Yang selanjutnya ada pilihan perlindungan total loss only yaitu jaminan yang memberikan ganti rugi kehilangan maupun kerusakan seperti yang dijelaskan pada pilihan pertama namun dengan usia mobil maksimal 15 tahun. Selain itu ada juga perlindungan tanggung jawab kecelakaan diri atau personal accident yaitu jaminan terhadap kematian, cedera yang mengakibatkan cacat maupun biaya pengobatan terhadap pengendara mobil yang terdaftar pada Asuransi Autocillin.

Dan itu tadi beberapa alasan mengapa anda harus memilih Autocillin sebagai asuransi mobil anda. Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih.

Autocillin pilihan asuransi mobil terbaik, dengan semakin banyaknya produk asuransi mobil yang mengklaim dirinya sebagai penyedia asuransi mobil terbaik akan membuat anda kebingungan untuk menentukan mana pilihan yang tepat untuk asuransi mobil anda.


EmoticonEmoticon