Thursday, December 20, 2018

Metode Pembayaran Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia

Tags

Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia
Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia
Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia merupakan salah satu bukti bahwa payment tersebut telah memenuhi standar dan layak untuk dipilih. Mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui mengenai payment gateway. Perlu kalian tahu bahwa payment gateway merupakan salah satu sistem dan metode pembayaran yang mengotorisasi berbagai metode pembayaran.

Sehingga dengan menggunakan payment gateway maka kalian tidak memerlukan banyak akun rekening perbankan. Karena semua metode pembayaran yang ada di toko online bisa dioperasikan hanya dengan menggunakan satu teknologi yaitu payment gateway. Sekarang ini sudah banyak perusahaan payment yang ada di indonesia yang bisa kalian pilih.

Namun perlu kalian bahwa dari sekian banyak payment gateway yang ada di indonesia tersebut tidak semuanya memberikan pelayanan terbaik untuk kalian. bagi kalian yang sekarang ini sedang bingung untuk memilih payment gateway maka kalian bisa menggunakan faspay. Karena faspay merupakan salah satu Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia yang tentunya terpercaya dan memberikan pelayanan terbaik.

Perlu kalian tahu bahwa menurut peraturan bank indonesia nomor 18/40/PBI/2016 bahwa semua penyelenggara fintech harus memiliki lisensi resmi dari bank indonesia. dimana faspay dalam mendapatkan lisensi tersebut pastinya faspay telah memenuhi berbagai persyaratan. Diantaranya yaitu karena faspay merupakan salah satu fintech yang memiliki sistem pelindung yang mutakhir.

Tentunya dengan adanya sistem pelindung tersebut akan membuat proses transaksi menjadi lebih aman. Faspay juga menyediakan proses dan metode pembayaran yangs angat cepat karena fasspay dapat memproses ratusan bahkan ribuan proses pembayaran dalam waktu singkat. Faspay juga merupakan salah satu fintech yang memiliki user friendly yang akan membantu penjual dan pembeli ketika bertransaksi.

Tentunya beberapa hal tadi menjadi sebab dan alasan mengapa faspay menjadi salah satu fintech yang telah mendapatkan lisensi dari bank indonesia. tentunya dengan menjadi Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia membuat faspay menjadi salah satu fintech terbaik yang bisa dipilih oleh masyarakat indonesia. demikian itu tadi beberapa ulasan mengenai payment yang akan berguna untuk menambah wawasan kalian .


EmoticonEmoticon