Friday, December 21, 2018

Asuransi Mobil Sinar Mas yang Terpercaya

Tags


Asuransi mobil Sinarmas merupakan salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama awal PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta yang diubah pada tahun 1991 menjadi Perusahaan Asuransi Sinar Mas. Mau tau berapa besarnya biaya premi asuransi mobil Sinar Mas buat mobil Anda? 

Masukan detail mobil Anda di bawah ini:


Asuransi mobil Simasnet merupakan nama produk asuransi mobil yang ditawarkan perusahaan Asuransi Sinar Mas. Produk ini menawarkan perlindungan yang sangat lengkap. Mengapa lengkap? Karena dengan membayar premi yang ditentukan, pengasuransi tidak akan hanya mendapatkan perlindungan all-risk dan Total Loss Only, tapi juga perluasan. Berikut rinciannya:

All-risk (jaminan kerusakan sebagian serta keseluruhan mobil karena kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan lalu lintas, pencurian, serta benturan). Buat dapat mendapatkan perlindungan ini, usia maksimal kendaraan merupakan 10 tahun. Total Loss Only (kerusakan total / minimal 75% diakibatkan kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan lalu lintas, pencurian, serta benturan). Usia maksimal mobil buat perlindungan ini merupakan 20 tahun.

Perlidungan Perluasan yang Terdiri dari:

  1. Kecelakaan diri (50.000.000)
  2. Pengobatan (1000.000)
  3. Tanggung jawab hukum pihak ke-3 (100.000.000)
  4. Huru hara
  5. Banjir
  6. Tsunami


Asuransi mobil sinarmas ini menghitung uang pengganti berdasarkan pada harga sebenarnya suatu mobil buat tahun kesatu. Buat tahun selanjutnya, UP akan turun karena nilai mobil mengalami penyusutan. Di tahun kedua, UP yang akan diterima klien sebesar 90% dari UP tahun kesatu. Tahun ketiga, UP sebesar 80% dari tahun kesatu. Tahun keempat, UP sebesar 70% dari UP tahun kesatu. Tahun kelima, enam, tujuh, dan delapan, UP kan sebesar 60% dari UP tahun kesatu.

Produk Simas Mobil juga ada bonus khusus yang menawarkan pengembalian premi jika tidak terjadi klaim (50% jika selama tiga tahun tidak terjadi klaim, 75% jika selama 5 tahun tidak terjadi klaim, dan 100% bila memang selama 8 tahun tidak ada klaim). Hal ini merupakan keunggulan lain Simas Mobil. Perusahaan ini memang mengiginkan hal yang menunjukkan pada klien dan semua masyarakat kalau membeli asuransi sama sekali tidak merugikan sedikitpun. 

Nah, pemaparan diatas merupakan fakta dari keunggulan asuransi mobil sinarmas yang kini banyak diminati oleh masyarakat. Karena banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan dan cenderung mempermudah kita.


EmoticonEmoticon